Telepon Pisang Diciptakan Demi Kelangsungan Hidup Gorila

Banana Phone
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Selama ini pisang seringkali dijadikan maianan, seolah-olah mirip dengan pistol ataupun telepon. Tapi, kini Anda bisa benar-benar melakukan panggilan telepon hanya dengan menggunakan sebuah pisang. Sebuah promo Banana Phone berkemampuan Bluetooth saat ini sedang berlangsung di Indiegogo.

Strategi XL Dorong Masyarakat Pakai Layanan 4,5G

Telepon berbentuk buah, yang bisa dipesan lebih awal seharga US$40 atau setara Rp533 ribu, tidak akan membiarkan Anda meninggalkan ponsel saat ini. Sebagai gantinya, ponsel akan terhubung ke ponsel cerdas Anda dan mengirim panggilan Anda ke Banana Phone.

Dilansir laman Huffington Post, menurut promosi Indiegogo, ponsel ini kemungkinan akan tersedia pada bulan September 2017, dan akan dapat mengirim dan menerima panggilan, memiliki fitur 10 jam waktu bicara dan memiliki baterai lithium isi ulang yang dapat diisi ulang.

Celana Vibrator Ajaib, Pengganti Instruktur Yoga

Dalam sebuah video, pendiri dari Banana Phone ini menunjukkan kehebatan dari Banana Phone ini. Di video itu dia juga mengatakan, satu persen dari keuntungan penjualan telepon masuk ke 'Gearing Up 4 Gorillas'.

Gearing up 4 Gorillas sendiri, ialah sebuah organisasi nirlaba yang bekerja untuk konservasi Gorila Gunung Langka. Sumbangan ini diberikan ke Taman Nasional Virunga dengan menyediakan dana dan peralatan kepada penjaga hutan yang melindungi mereka.

Dampak Baik Teknologi untuk Anak Sekolah Dasar

Kampanye ini menargetkan pengumpulan uang sebesar US$30 ribu atau setara Rp400 juta dan yang saat ini baru terkumpul sekira US$10 ribu atau setara Rp133,4 juta.  

Unik, Bentuk dari Nokia Pisang 8110.

Minggu Depan Nokia 8110 Dirilis, Cocok untuk 'Detoks' Media Sosial

Ponsel Pisang ini dibanderol sekitar Rp1,2 juta.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2018