Meksiko Daur Ulang Film Bollywood 3 Idiots

3 Idiots dan 3 Idiotas.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Masih ingat film Bollywood terkenal, 3 Idiots? Film yang dimainkan oleh Aamir Khan sebagai Rancho, Madhavan sebagai Farhan, dan Sharman Joshi sebagai Raju. Serunya film yang sudah diluncurkan pada 2009 ini, akan dibuat versi Meksiko, dengan nama 3 Idiotas

Tahun Ini Jadi Momen Penting Hubungan RI-India

Aktor Meksiko Alfonso Dosal akan berperan sebagai Rancho, Christian Vazquez berperan sebagai Farhan, dan German Valdez berperan sebagai Raju. Sementara itu, peran yang dahulu yang dimainkan Kareena Kapoor digantikan oleh Martha Higareda. Film 3 Idiots versi Meksiko ini diproduksi oleh Carlos Bolado. 

Dilansir laman Indianexpress, kedua versi tersebut tetap menekankan latar yang sama, yaitu penggambaran tekanan yang dihadapi oleh seorang siswa, prinsipal yang ketat, dan latar belakang keuangan dari tiga ikon orang idiot.

Film Padmaavat Sukses Besar, Ranveer Singh Naikkan Tarif?

Sementara itu, adegan tiga ikon orang idiot yang menghadiri pernikahan tanpa undangan tetap ada dalam film tersebut. Humor, frustrasi dengan sistem yang kaku, masih sangat mirip dengan 3 Idiots versi India, dan akan mengingatkan kita pada aksi Dr Viru mengintimidasi murid-muridnya. 

Trailer tersebut diharapkan mampu memikat publik untuk menonton ulang film yang sebelumnya dimainkan oleh Aamir Khan, disutradarai Rajkumar Hirani, dan diproduseri Vindhu Vinod Chopra itu. Film 3 Idiotas diperkirakan rilis pada Juni mendatang.

Zayn Malik Ciptakan Lagu untuk Film Bollywood
Kuch Kuch Hota Hai

5 Film India Terbaik, Cocok Jadi Tontonan Saat di Rumah Saja

Film Bollywood atau film India biasanya memiliki keunikan tersendiri yakni menampilkan nyanyian dan tarian.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2021