Hut Kelima Pegipegi Beri Cashback 100 Persen

tips memilih hotel aman untuk anak ala Pegipegi
Sumber :
  • al amin'VIVA/co.id

VIVA.co.id – Situs travel, Pegipegi, merayakan ulang tahunnya kelima pada 7 Mei 2017. Untuk merayakan ulang tahunnya, online travel agent itu memberikan hadiah menarik bagi pelanggannya.

Influencer Rp72 Miliar 'Tangkal' Corona, Wishnutama Angkat Bicara

Pegipegi akan memberikan cashback, atau uang kembali 100 persen bagi 30 pemenang di setiap harinya selama periode pemesanan 26 April-15 Mei 2017. Cashback akan diberikan kepada pemenang dalam bentuk uang tunai. Info selengkapnya dapat dilihat di https://www.Pegipegi.com/promo/cashback/.

Ryan Kartawidjaja, selaku Deputy CEO mengatakan, traveling saat ini sudah bergeser menjadi kebutuhan pokok masyarakat Indonesia. Jumlah penduduk Indonesia yang relatif banyak didukung dengan alam Indonesia yang memesona, menjadi potensi bisnis yang sangat menjanjikan.

Promosi Pariwisata, DKI Berani Bayar 1 Influencer Rp1 Miliar?

"Untuk itu, sejauh ini kami tetap fokus dengan pasar domestik. Namun, kami juga terus melakukan ekspansi ke pasar internasional untuk semakin melengkapi kebutuhan para travelers,” katanya, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA.co.id.

Program ini dihadirkan sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada seluruh pelanggan setia Pegipegi. Dalam rangka meningkatkan kepuasan pelanggan, Pegipegi menggandeng berbagai maskapai untuk menghadirkan lebih dari 20 ribu rute penerbangan domestik dan internasional setiap hari.

Berburu Promo Paket Seru Wisata ke Eropa, di Sini Tempatnya

Pegipegi juga bekerjasama lebih dari 7.000 hotel, dan perbankan untuk menyediakan berbagai macam promosi menarik. Pegipegi juga menjalin kerja sama langsung dengan PT Kereta Api Indonesia untuk menghadirkan lebih dari 1,600 rute perjalanan.

Wisata di Pulau Nusa Penida, Bali.

Tips Geliatkan Pariwisata di Masa Pandemi COVID-19

Kerja sama pemerintah dan pelaku pariwisata.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2020