TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Ramahnya Syahrukh Khan Tanggapi Cuitan Penggemar

Komentar penggemar dibalasnya.
Ramahnya Syahrukh Khan Tanggapi Cuitan Penggemar
Kajol dan Shahrukh Khan (Dok. Istimewa)

VIVA.co.id – Artis tersohor asal India, Shahrukh Khan bmemerikan balasan hangat kepada penggemarnya yang menyebut namanya di unggahan Twitter. Unggahan itu dari penggemar yang melihat Shahrukh melintas menggunakan mobil di pagi hari.

Seperti berita yang dilansir indianexpress.com, ada seorang penggemar dengan akun @pratikdeb11 mengunggah foto sebuah mobil yang melintas di sebuah jalan. Ia berkata dengan turut serta menautkan akun Twitter sang aktor, "@iamsrk datang untuk berjalan-jalan pagi. Jadi, Anda hanya melintas lima menit dengan kaca jendela yang lebar." 

Jadi, saat itu, ia sedang berjalan pagi, dan melihat mobil melintas yang ternyata orang di balik mobil itu adalah Shahrukh. Hal yang mengejutkan dan menarik, ternyata unggahan @pratikdeb11 mendapat balasan oleh Sharukh, meski sehari setelahnya. 

Shahrukh membalas cuitan tersebut dengan berkata, "Sedang dalam perjalanan untuk mengantarkan anak saya ke sekolah. Semoga perjalanan Anda juga lancar."


Shahrukh adalah salah satu aktor Bollywood yang terkenal memiliki wawasan yang luas tentang kehidupan dan karier. Saat menghadiri acara TED Talks, Shahrukh sempat melempar pernyataan menarik pendengarnya.   

"Saat ini, Anda berani. Saat ini, Anda penuh harapan. Saat ini, Anda inovatif dan banyak akal. Dan, tentu saja, saat ini Anda sulit didefinisikan. Masa depan Anda, harus seperti bintang film kawakan, yang telah dibuat untuk percaya bahwa ada kemungkinan dunia akan lengkap, penuh, terobsesi mencintai diri sendiri," ujar Shahrukh. 

Menurutnya, cinta akan membuat seseorang bahagia. "Saya telah belajar bahwa apapun yang menggerakkan Anda, apapun yang mendesak anda untuk menciptakan, membangun, apapun yang membuat Anda gagal, apapun yang membantu Anda bertahan, mungkin adalah emosi yang mendalam dan sederhana yang diketahui manusia, dan itulah cinta."

Saat ini, Shahrukh sedang disibukan syuting untuk persiapan film yang digarap oleh Imtiaz Ali berikutnya. Film ini juga akan dibintangi oleh Anushka Sharma, (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP