Kronologi Kecelakaan Mobil Sheila Marcia

Mobil Honda Jazz yang dikendarai Sheila Marcia dan dua rekannya
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Sheila Marcia bersama dengan dua rekannya mengalami kecelakaan di tol seberang Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Sabtu dini hari, 6 Mei 2017. Saat ini, mereka masih dirawat di Rumah Sakit Medistra.

Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

Manajernya, Erie mengatakan, Sheila mengalami kecelakaan saat mengendarai mobilnya usai syuting menuju rumah. "Sheila mau pulang ke rumah, kejadian di Semanggi," katanya kepada VIVA.co.id.

Sementara mengenai kronologi kecelakaan, Kasubdit Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 04.40 WIB di Tol Grogol-Cawang arah timur di Km 06.700B atau seberang Hotel Sultan.

10 Potret Bahagia Keluarga Kecil Sheila Marcia yang Harmonis

Kecelakaan itu melibatkan mobil Honda Jazz yanng dikendarai rekan Sheila, Vanesha melodya dan dump truk. Dia menjelaskan, saat Honda Jazz datang dari arah barat ke arah timur di jalan Tol Grogol-Cawang Wilayah Jakarta Pusat dan sesampainya di depan gedung Menara Global, bemper depan Honda Jazz menabrak bemper belakang dump truk.  

"Diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi serta jaga jarak aman sehingga bemper depan menabrak bemper belakang dump truk kiri yang melaju di depannya," kata dia dalam keterangannya, Sabtu, 6 Mei 2017.

Sheila Marcia Cerita Soal Masa Lalu, Narkoba sampai Seks Bebas

Karena tabrakan itu, Honda Jazz oleng ke samping kiri dan menabrak pagar jalan tol dengan posisi akhir kedua roda sebelah kiri berada di atas. Sementara sopir truk kabur. Dan akibat kejadian tersebut, pengemudi dan kedua penumpang, Sheila serta M Daud mengalami luka dan dibawa ke RS Medistra.

Sheila Marcia dan Dimas Akira.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Melalui unggahan di Instagram, Sheila Marcia dan Dimas mengunggah sebuah video kocak yang me-lipsync video tentang ancaman istri pada suami yang berselingkuh.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021