TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Kondisi Sheila Marcia Usai Tabrak Truk di Semanggi

Sheila masih dirawat di RS Medistra.
Kondisi Sheila Marcia Usai Tabrak Truk di Semanggi
Sheila Marcia (VIVA.co.id/Nuvola Gloria)

VIVA.co.id – Artis Sheila Marcia masih menjalani perawatan intensif di RS Medistra, Jakarta Selatan, usai mengalami kecelakaan di kawasan Semanggi, Sabtu dini hari tadi.

Diketahui, mobil yang ditumpangi Sheila menambrak truk yang mengakibatkan dia dan teman wanitanya Melodya Vanesha luka-luka parah di bagian tubuhnya.

"Kedua penumpang mengalami luka dan dibawa ke RS Medistra. Sementara kedua kendaraan mengalami kerusakan," ujar Kepala Subdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Budiyanto saat dihubungi VIVA.co.id, Sabtu, 6 Mei 2017.

Budiyanto menjelaskan, dari data yang diperoleh petugas di lapangan, Vanesha mengalami luka di bagian mata kanan dan pinggang yang memar.

"Begitu pula dengan Sheila, mata kanan dan pinggangnya memar," ucap Budiyanto.

Seperti diketahui, kecelakaan terjadi antara Honda Jazz B 1815 BVM yang dikemudikan teman wanita Sheila, Melodya Vanesha menabrak bagian belakang truk.

Mobil Honda Jazz yang dikendarai Sheila Marcia dan dua rekannya

Penyebab kecelakaan sementara diduga karena pengemudi kurang hati-hati, sehingga Jazz langsung oleng ke kiri dan menabrak pagar jalan tol, yang membuat kedua roda sebelah kiri Jazz berada di atas.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP