Kondisi Sheila Marcia Usai Tabrak Truk di Semanggi

Sheila Marcia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Artis Sheila Marcia masih menjalani perawatan intensif di RS Medistra, Jakarta Selatan, usai mengalami kecelakaan di kawasan Semanggi, Sabtu dini hari tadi.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Diketahui, mobil yang ditumpangi Sheila menambrak truk yang mengakibatkan dia dan teman wanitanya Melodya Vanesha luka-luka parah di bagian tubuhnya.

"Kedua penumpang mengalami luka dan dibawa ke RS Medistra. Sementara kedua kendaraan mengalami kerusakan," ujar Kepala Subdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Budiyanto saat dihubungi VIVA.co.id, Sabtu, 6 Mei 2017.

Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

Budiyanto menjelaskan, dari data yang diperoleh petugas di lapangan, Vanesha mengalami luka di bagian mata kanan dan pinggang yang memar.

"Begitu pula dengan Sheila, mata kanan dan pinggangnya memar," ucap Budiyanto.

10 Potret Bahagia Keluarga Kecil Sheila Marcia yang Harmonis

Seperti diketahui, kecelakaan terjadi antara Honda Jazz B 1815 BVM yang dikemudikan teman wanita Sheila, Melodya Vanesha menabrak bagian belakang truk.

Mobil Honda Jazz yang dikendarai Sheila Marcia dan dua rekannya

Penyebab kecelakaan sementara diduga karena pengemudi kurang hati-hati, sehingga Jazz langsung oleng ke kiri dan menabrak pagar jalan tol, yang membuat kedua roda sebelah kiri Jazz berada di atas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya