TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Sheila Marcia Kecelakaan Usai Hadiri Ultah Teman

Kecelakaan terjadi pukul 04.40 WIB.
Sheila Marcia Kecelakaan Usai Hadiri Ultah Teman
Sheila Marcia dan Vanessa (ichsan/VIVALIFE)

VIVA.co.id – Artis cantik Sheila Marcia yang mengalami kecelakaan lalu lintas bersama rekannya Vanesha Melodya dan asistennya, M. Daud, Sabtu sekitar pukul 04.40 WIB, 6 Mei 2017. Kecelakaan tersebut terjadi di tol seberang Hotel Sultan, Jakarta Selatan.

Erie, Manager Sheila mengatakan bahwa sebelum kejadian Sheila bersama dua rekannya baru saja menghadiri pesta ulang tahun temannya. Dia merevisi pernyataan sebelumnya yang menyebutkan mereka pulang syuting.

"Jadi Sheila, Vanesha dan asistennya habis menghadiri acara ulang tahun temannya," kata Erie saat ditemui di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Sabtu, 6 Mei 2017.

Dia menceritakan, Vanesha yang mengendarai mobil di jalan tol saat itu mengantuk. Akibatnya, menabrak bemper belakang truk yang berjalan di depannya, lalu oleng ke samping dan menabrak pagar jalan tol.

"Di tol Vanesha yang bawa mobil ngantuk menabrak pembatas jalan dan langsung dibawa orang-orang sekitar ke Rumah Sakit Medistra," tuturnya.

Saat ini ketiganya tengah mendapat perawatan intensif di RS Medistra. Baik Sheila maupun Vanesha belum bisa dimintai keterangan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP