Sheila Marcia Kecelakaan Usai Hadiri Ultah Teman

Sheila Marcia dan Vanessa
Sumber :
  • ichsan/VIVALIFE

VIVA.co.id – Artis cantik Sheila Marcia yang mengalami kecelakaan lalu lintas bersama rekannya Vanesha Melodya dan asistennya, M. Daud, Sabtu sekitar pukul 04.40 WIB, 6 Mei 2017. Kecelakaan tersebut terjadi di tol seberang Hotel Sultan, Jakarta Selatan.

Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

Erie, Manager Sheila mengatakan bahwa sebelum kejadian Sheila bersama dua rekannya baru saja menghadiri pesta ulang tahun temannya. Dia merevisi pernyataan sebelumnya yang menyebutkan mereka pulang syuting.

"Jadi Sheila, Vanesha dan asistennya habis menghadiri acara ulang tahun temannya," kata Erie saat ditemui di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Sabtu, 6 Mei 2017.

10 Potret Bahagia Keluarga Kecil Sheila Marcia yang Harmonis

Dia menceritakan, Vanesha yang mengendarai mobil di jalan tol saat itu mengantuk. Akibatnya, menabrak bemper belakang truk yang berjalan di depannya, lalu oleng ke samping dan menabrak pagar jalan tol.

"Di tol Vanesha yang bawa mobil ngantuk menabrak pembatas jalan dan langsung dibawa orang-orang sekitar ke Rumah Sakit Medistra," tuturnya.

Sheila Marcia Cerita Soal Masa Lalu, Narkoba sampai Seks Bebas

Saat ini ketiganya tengah mendapat perawatan intensif di RS Medistra. Baik Sheila maupun Vanesha belum bisa dimintai keterangan.

Sheila Marcia dan Dimas Akira.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Melalui unggahan di Instagram, Sheila Marcia dan Dimas mengunggah sebuah video kocak yang me-lipsync video tentang ancaman istri pada suami yang berselingkuh.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021