Luka Parah, Rekan Sheila Marcia Dibuat Tak Sadar 3 Hari

Sheila Marcia dan Vanesha
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin Nasution

VIVA.co.id – Duo Emma, yakni Sheila Marcia dan Vanesha Melodya serta asisten mereka, M.Daud mengalami kecelakaan Sabtu, 6 Mei 2017 sekitar pukul 04.40 WIB. Kecelakaan yang terjadi di jalan tol lingkar dalam, seberang Hotel Sultan, Jakarta Selatan itu membuat ketiganya mendapat perawatan intensif di RS Medistra.

Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

Erie, anager Sheila mengatakan bahwa ketiganya mendapat luka cukup serius. Namun dari ketiga orang itu , Vanesha mendapatkan luka yang paling parah.

"Kalau Sheila hidungnya retak, Vanesha enggak sadarkan diri. Yang asistennya patah kaki," tutur Erie saat ditemui di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Sabtu, 6 Mei 2017.

10 Potret Bahagia Keluarga Kecil Sheila Marcia yang Harmonis

Lebih lanjut dia menjelaskan, dari awal kecelakaan hingga saat ini, Vanesha belum sadarkan diri. Itu karena dia mendapatkan benturan yang cukup parah pada peristiwa kecelakaan tersebut hingga menyebabkannya mengalami pendarahan di bagian kepala.

"Yang paling parah Vanesha. Dia enggak sadarkan diri. Dan saat ini sengaja dibius juga biar enggak sadar selama tiga hari, biar dia enggak kaget karena di bagian otaknya ada penyumbatan," tuturnya.

Sheila Marcia Cerita Soal Masa Lalu, Narkoba sampai Seks Bebas
Sheila Marcia dan Dimas Akira.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Melalui unggahan di Instagram, Sheila Marcia dan Dimas mengunggah sebuah video kocak yang me-lipsync video tentang ancaman istri pada suami yang berselingkuh.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021