TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Manager Bantah Vanesha Mengemudi dalam Pengaruh Alkohol

"Memang cuma ngantuk saja."
Manager Bantah Vanesha Mengemudi  dalam Pengaruh Alkohol
Vanesha dan Sheila Marcia (instagram.com/itsvanezz)

VIVA.co.id – Personel duo Emma, Sheila Marcia dan Melodya Vanesha mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan tol seberang Hotel Sultan, Jakarta Selatan pada Sabtu, 5 Mei 2017 sekitar pukul 04.40 WIB.

Dalam kecelakaan yang melibatkan Honda Jazz yang disupiri Vanesha dan truk menyebabkan tiga orang luka cukup serius. Vanesha, Marcia dan asisten mereka, M. Daud kini tengah dirawat intensif di RS Medistra.

Di antara ketiganya, Vanesha mengalami luka paling parah karena mengalami luka dan pendarahan serta penyumbatan di bagian otak. Hal itu menyebabkan Vanesha terpaksa dibius untuk membuatkan tak sadarkan diri selama tiga hari.

Dalam peristiwa itu, Honda Jazz menabrak bemper belakang truk sehingga menyebabkan mobil yang mereka tumpangi oleng ke samping dan menabrak pagar jalan tol. Mengenai isu yang menyebut bahwa Vanesha berada dalam pengaruh alkohol saat mengendarai mobil, manajer Sheila, Erie membantahnya.

Dia menegaskan, kecelakaan itu karena Vanesha mengantuk setelah menjalani aktivitas yang padat seharian. Mereka juga menghadiri pesta ulang tahun teman mereka.  

"Memang cuma ngantuk saja. Karena aktivitas dia kan memang dari pagi," kata Erie saat ditemui di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Sabtu, 6 Mei 2017.

Kini, Sheila bersama dua rekannya tengah mendapat perawatan intensif di RS. Sedangkan kasus kecelakaan dan mobil Honda Jazz yang dikendarai Vanesha sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

"Sekarang kendaraan ada di kantor polisi Taman Mini, dan Kasusnya dipegang Polsek Pancoran," ujarnya.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP