Shakti 'Ranveer' Arora Beradu Akting dengan Cut Tari

Shakti Arora
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Menyambut bulan Ramadhan 1438 H, stasiun televisi ANTV kembali menghadirkan mega sinetron terbaru berjudul Cinta Di Pangkuan Himalaya mulai 8 Mei 2017. Sinetron produksi Multivision Plus ini mengambil latar pengambilan gambar di Indonesia dan Nepal, serta dibintangi oleh sederet bintang terkenal dari dalam dan luar negeri.

Sinopsis Cinta di Pangkuan Himalaya 21 Mei: Kepergian Sarah

Mereka adalah Shakti Arora, Radhika Madan, Digangana Suryavanshi (pemeran Veera di serial Veera), Mrunal Jain (pemeran Akash di serial Uttaran), Ankit Bathla (pemeran Druv di serial Thapki), Melayu Nicole, Christ Laurent, Cut Tari dan Tio Pakusadewo.

Cinta Di Pangkuan Himalaya mengisahkan drama percintaan yang dikemas secara apik namun dan menampilkan unsur budaya.

Radhika Madan Sedih Tinggalkan Indonesia

Menurut Monica Desideria, General Manager Marcom ANTV, menghadirkan sinetron menjadi salah satu langkah strategis ANTV dalam mengembangkan tayangan televisi dan untuk memenuhi kerinduan pemirsa sinetron.

"Pengambilan gambar dengan kultur budaya Nepal pun menjadi salah satu keunikan dalam mega sinetron ini, selain di Indonesia tentunya, serta keterlibatan bintang serial India dan Indonesia menjadi kunci daya tarik cerita ini,” ucap Monica dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Sabtu, 6 Mei 2017.

Artis Cantik India Radhika Madan Ketagihan Tahu Bulat

Cinta di Pangkuan Himalaya menceritakan pria bernama Sakti (Shakti Arora) yang merupakan anak dari Adiyaksa (Tio Pakusadewo), seorang pengusaha kaya raya di Indonesia dan Hilda (Cut Tari).  Sakti ditugaskan oleh ayahnya untuk mengembangkan usaha penginapan di Nepal selama beberapa bulan ke depan.

Dalam perjalanannya di Nepal, Sakti tidak sengaja bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Sarah (Radhika Madan), anak dari Mamu Jaan dan Mami Jaan yang tengah menggembala hewan. Saat itu juga Sakti terpesona pada pandangan pertama. Selama di Nepal, Sarah ditemani oleh Digi (Digangana), sahabatnya yang menjadi pemandu wisata Sakti untuk mengetahui seluk beluk kota Kathmandu.

Kisah keluarga, percintaan dan pengorbanan hadir di sini dikemas dalam sebuah cerita penuh konflik. Hubungan Sarah dan Sakti menjadi kian dekat karena setiap hari menghabiskan waktu bersama mengelilingi kota dan menjelajah keindahan Pegunungan Himalaya.

Cinta di Pangkuan Himalaya.

Sementara itu, tanpa sepengetahuan Sakti, Sarah telah dijodohkan oleh pria kaya bernama Jakir (Ankit Bathla) untuk menolong keluarganya, dan Sakti juga tidak mengetahui bahwa di Jakarta ia sudah dijodohkan dengan sahabatnya, Raya (Melayu Nicole) untuk membantu keuangan keluarga yang mulai goyah.

Di sisi lain, Hilda menyuruh orang bernama Thapa yang dibantu oleh Arman (Mrunal Jain), kakak Sarah dan Jakir (Ankit Bathla) untuk mencelakai Sarah dan Sakti di Nepal. Namun, Arman berbalik melawan Jakir, sahabatnya untuk melindungi Sarah dan berkorban demi adiknya.

Dalam mega sinetron ini, pemirsa akan disajikan sebuah alur cerita drama sekaligus keindahan pemandangan Pegunungan Himalaya dan beberapa lokasi lainnya di Nepal.

"Hadirnya bintang serial India, Shakti Arora dan Radhika Madan menjadi daya tarik dan keunikan sendiri dalam penggarapan mega sinetron ini," kata Monica menambahkan.

Cinta di Pangkuan Himalaya.

ANTV juga mempersembahkan peluncuran drama musikal bertajuk Cinta Di Pangkuan Himalaya Show yang dikemas dalam sebuah pagelaran musik. Deretan bintang serial Cinta di Pangkuan Himalaya akan memainkan potongan-potongan adegan drama, yang akan menggiring para penonton ke dalam sebuah alur cerita yang menarik dan menyentuh.

Ada pula penampilan spesial dari Ayu Tingting yang berkolaborasi dengan Dewi Perssik serta beberapa artis dangdut lainnya, membawakan lagu lokal dan India. Mereka antara lain adalah Nita Thalia, Evi Masamba, Siti Badriah, Selvi Kitty, Bebizie, Uci Sucita dan Ratu Idola.

Dengan nuansa modern dan tata cahaya yang istimewa, pertunjukan ini akan disiarkan dari studio 2 ANTV pada hari Minggu, 7 Mei 2015 pukul 18.30 WIB bersama pemandu acara Ruben Onsu, Rianti Cartwright dan Indra Bekti

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya