Ketiga Anak Sheila Marcia Belum Tahu Ibunya Kecelakaan

Sheila Marcia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kabar buruk datang dari artis cantik Sheila Marcia. Mobil yang ia tumpangi bersama dua rekannya mengalami kecelakaan di ruas jalan tol lingkar dalam di kawasan Semanggi, Jakarta Pusat, Sabtu di hari, 6 Mei 2017.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Akibat kecelakaan itu, Sheila mengalami luka yang cukup serius di bagian wajah dan sempat mendapatkan penanganan intensif di ruang ICU RS Medistra, Jakarta Selatan.

Berdasarkan penuturan manajernya, Erie, pihak keluarga saat ini belum memberi tahu ketiga anak Sheila, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Nathaniel Jedd Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano bahwa sang ibu telah mengalami kecelakaan yang cukup serius.

Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

"Iya, anak belum dikasih tahu kalau ibunya kecelakaan," kata Erie saat ditemui di RS Medistra, Jakarta Selatan, Sabtu, 6 Mei 2017.

Erie mengatakan, keputusan itu diambil keluarga lantaran ketiga anak Sheila yang masih terlalu kecil mengetahui kondisi ibunya saat ini.

10 Potret Bahagia Keluarga Kecil Sheila Marcia yang Harmonis

"Mungkin nanti akan dikasih tau," ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut Erie mengungkapkan bahwa saat ini kondisi Sheila dalam keadaan sadar, namun beberapa perban dan selang infus membuat Sheila tidak bisa bicara.

"Saat ini kondisi Sheila sadar, tapi belum bisa dimintai keterangan. Tadi sempat dibawa ke ICU," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya