Kecelakaan Mobil, Kepala Sheila Marcia Retak

Mobil Honda Jazz yang dikendarai Sheila Marcia dan dua rekannya
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Sheila Marcia masih menjalani perawatan secara intensif di Rumah Sakit Medistra, Jakarta. Kondisinya kini mulai membaik namun masih belum bisa dibesuk karena beberapa alasan.

Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

"Makan sudah enak Sheila. Kalau buang air masih belum bisa jalan. Jadi belum boleh dijenguk dahulu. Sheila sudah bisa ngobrol walaupun masih terbata-bata, tapi lumayan lancar sih," kata Manajer Sheila, Eri, saat ditemui di RS Medistra, Jakarta, Minggu, 7 Mei 2017.

Menurut Eri, Sheila mengalami pembengkakan di kepala. Hanya saja belum diambil tindakan lebih lanjut untuk itu. 

10 Potret Bahagia Keluarga Kecil Sheila Marcia yang Harmonis

"Sheila ada retak di kepala, jadi agak beset, harus dioperasi, tapi ditolak sama mamanya Sheila dan dia sendiri karena masih bengkak jadi belum tahu mau dioperasi atau enggak," katanya.

Selain itu, Sheila juga menderita patah hidung dan pelipis serta bagian pinggang yang bengkak. 

Sheila Marcia Cerita Soal Masa Lalu, Narkoba sampai Seks Bebas

Seperti diketahui, kecelakaan terjadi antara Honda Jazz B 1815 BVM yang dikemudikan teman wanita Sheila, Melodya Vanesha menabrak bagian belakang truk.

Penyebab kecelakaan sementara diduga karena pengemudi kurang hati-hati, sehingga Jazz langsung oleng ke kiri dan menabrak pagar jalan tol, yang membuat kedua roda sebelah kiri Jazz berada di atas.

Sheila Marcia dan Dimas Akira.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Melalui unggahan di Instagram, Sheila Marcia dan Dimas mengunggah sebuah video kocak yang me-lipsync video tentang ancaman istri pada suami yang berselingkuh.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021