Jupe Tak Bisa Dijenguk di RSCM Hingga Betul-betul Membaik

Ruben Onsu menjenguk Julia Perez di RSCM
Sumber :
  • instagram.com/ruben_onsu

VIVA.co.id – Aktris Julia Perez, atau sering dikenal Jupe, sudah tiga bulan dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Ia masih berjuang keras menghadapi kanker serviks.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Kondisi Jupe saat ini masih belum stabil. Beberapa hari lalu pun, ia baru saja kembali menjalankan operasi.

Lantaran kondisinya yang belum juga pulih, Jupe kini membutuhkan waktu pemulihan yang maksimal. Dengan begitu, ia juga dianjurkan untuk tidak menemui tamu maupun dijenguk oleh siapa pun. 

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Sekarang kan harus steril karena emang lagi demam-demam. Ya pokoknya intinya kita enggak bisa prediksi sampai kapan (bisa ditemui dan dijenguk), sampai dia membaik saja," Asisten Jupe, Diana, di gedung A RSCM Jakarta Pusat, Minggu 7 Mei 2017.

Di samping itu, Diana menjelaskan, kondisi Jupe yang masih naik turun itu dikarenakan harus sering menjalani cuci darah. Maka, dia harus membutuhkan kondisi yang fit saat cuci darah.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Dari pantauan VIVA.co.id di gedung A RSCM pun, sejak pukul 13.00 tidak terlihat ada tamu maupun siapa pun yang ingin menjenguk Jupe. Di suatu kamar VIP lantai dasar gedung A RSCM, Jupe hanya ditemani Diana dan Ibunya, Sri Wulansih. (ren)

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024