TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Jupe Tak Bisa Dijenguk di RSCM Hingga Betul-betul Membaik

Kondisinya masih belum stabil
Jupe Tak Bisa Dijenguk di RSCM Hingga Betul-betul Membaik
Ruben Onsu menjenguk Julia Perez di RSCM (instagram.com/ruben_onsu)

VIVA.co.id – Aktris Julia Perez, atau sering dikenal Jupe, sudah tiga bulan dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Ia masih berjuang keras menghadapi kanker serviks.

Kondisi Jupe saat ini masih belum stabil. Beberapa hari lalu pun, ia baru saja kembali menjalankan operasi.

Lantaran kondisinya yang belum juga pulih, Jupe kini membutuhkan waktu pemulihan yang maksimal. Dengan begitu, ia juga dianjurkan untuk tidak menemui tamu maupun dijenguk oleh siapa pun. 

"Sekarang kan harus steril karena emang lagi demam-demam. Ya pokoknya intinya kita enggak bisa prediksi sampai kapan (bisa ditemui dan dijenguk), sampai dia membaik saja," Asisten Jupe, Diana, di gedung A RSCM Jakarta Pusat, Minggu 7 Mei 2017.

Di samping itu, Diana menjelaskan, kondisi Jupe yang masih naik turun itu dikarenakan harus sering menjalani cuci darah. Maka, dia harus membutuhkan kondisi yang fit saat cuci darah.

Dari pantauan VIVA.co.id di gedung A RSCM pun, sejak pukul 13.00 tidak terlihat ada tamu maupun siapa pun yang ingin menjenguk Jupe. Di suatu kamar VIP lantai dasar gedung A RSCM, Jupe hanya ditemani Diana dan Ibunya, Sri Wulansih. (ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP