TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Kondisi Jupe Hari ini Membaik

Jupe terus menambah nutrisi makanannya.
Kondisi Jupe Hari ini Membaik
Petugas medis membawa artis Julia Perez kembali ke kamar perawatan beberapa waktu lalu. (Viva.co.id/Bimo Fundrika)

VIVA.co.id – Usai operasi yang kesekian kali dan terus alami kondisi yang naik turun atas penyakit kanker serviks, Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe kini dalam tahap pemulihan.

Asisten Jupe, Diana mengatakan, ruangan yang saat ini ditempati Jupe harus steril. Tak boleh dimasuki oleh sembarangan orang.

"Iya harus steril pokoknya, maksudnya enggak boleh sembarangan orang masuk. Makanya kita off-in yang besuk dulu," kata Diana di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Minggu 7 Mei 2017.

Sementara, ketika ditanya perkembangan kesehatan Jupe, Diana mengungkapkan kondisinya saat ini sudah lebih baik, namun sesekali, Jupe masih mengalami demam.

Ia menjelaskan, Jupe cukup teratur dan semangat untuk menambah nutrisi makanannya. Nutrisi tersebut disediakan oleh pihak rumah sakit.

"Iya, ya namanya juga lagi proses berjuang juga kan, ya makan sih tetap makan. Mudah-mudahan ke depannya makin bagus," kata Diana.

Adapun di dalam ruangannya, Jupe diceritakannya lebih banyak istirahat dan tidur. Jupe juga tak terlihat banyak berbicara.

"Paling bangun cuma kalau makan doang atau minta gantiin baju," ujarnya. (ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP