Kanye West Nonaktifkan Instagram dan Twitter, Ada Apa?

Kanye West dan Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id – Menjelang akhir pekan ini, rapper Kanye West menonakifkan akunnya di Instagram dan Twitter. West yang cukup aktif di media sosial ini pun tidak menjelaskan apa alasan menonaktifan media sosialnya itu.

Kanye West Hampir Bangkrut Setelah Ujaran Kebencian pada Yahudi

Dilansir E! News, di musim panas lalu West mengaku tidak memiliki penyesalan sama sekali mengenai apa pun yang pernah diunggahnya di media sosial. Beberapa bulan berikutnya sejumlah cuitannya menjadi topik hangat.

Mungkin West ingin mendinginkan komentar-komentar panas para haters. Dia juga pernah mengatakan, "Saya bangun pagi dan membaca komentar-komentar."

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Meski suami Kim Kardashian ini tidak pernah merespon komentar mengenai kehidupan pribadinya atau karyanya, tapi satu hal yang tidak bisa ditoleransinya.

"Saya sangat peduli dengan anak-anak saya," katanya.

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

Setelah meninggalkan media sosial, rapper yang sering berseteru di medsos dengan beberapa bintang lain ini pun meninggalkan rasa penasaran pada para pengikutnya, kapan dia akan kembali aktif lagi.

Pekan lalu, West juga melewatkan ajang bergengsi Met Gala 2017 meskipun istrinya, Kim Kardashian, hadir. Kepada sebuah editor majalah, Kim mengatakan bahwa West sedang rehat dan menikmati waktu luangnya. (ren)

Anak Kim Kardashian, Saint West, dengan Lionel Messi

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Kim Kardashian baru saja membagikan video putranya, Saint (8) melangkah ke lapangan sepak bola sambil memegang tangan pemain legendaris Lionel Messi. Momen luar biasa ter

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024