Duet Super Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting

Dewi Perssik.
Sumber :
  • VIVA.co.id/shalli syartiqa

VIVA.co.id – Tampil elegan di atas panggung Cinta di Pangkuan Himalaya Show, yang diadakan stasiun televisi ANTV, pedangdut Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik kompak menyanyikan lagu dangdut berjudul Buaya Buntung dan Arjuna Buaya, yang dinyanyikan secara medley.

Unggah Bukti Dewi Perssik Pernah Hamil, Saipul Jamil: Jejak Digital Ngga Pernah Hilang

Dewi mengaku tak banyak latihan untuk lagu yang ia bawakan dengan janda asal Depok tersebut.

"Latihan dulu dong. Tadi sebelumnya kita ada GR (gladi resik), karena memang pada acara ini kita sebenarnya nyanyiin dua lagu tapi dijadikan satu lagu aja," kata Dewi saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio 2 ANTV, Minggu 7 Mei 2017.

Bantah Tudingan Dewi Perssik, Saipul Jamil Balas Komentar Begini

Kemiripan suara Dewi dan Ayu membuat penonton tak bisa membedakan. Keduanya memiliki karakter suara berat.  

"Jadi ya senang karena terkadang orang yang dengar tuh jadinya miss, dan berpikir ini suara Ayu apa suara Dewi, kadang kala kan gitu. Jadi punya jenis vokal yang sama aku senang," katanya.

Balik ke Jerman, Aldi Taher Akan Ciptakan Lagu Spesial Buat Bunda Corla

Sama-sama memiliki suara khas 'rock', adakah niatan janda Saipul Jamil itu membuat single duet dengan wanita yang kini diisukan telah menikah siri dengan aktor Raffi Ahmad tersebut?

"Satu kita beda management. Yang kedua kalau misalkan management kita mau bersatu ya why not hehe. Jadi intinya semua itu perlu dibicarakan kalau memang itu menghasilkan keberuntungan untuk kita berdua, dan menghasilkan uang kenapa enggak," kata Dewi. (ren)
 

Kate Middleton.

Terpopuler: Pangeran William Diduga Lakukan KDRT, Saipul Jamil Menyesal Nikahi Dewi Perssik

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Minggu 30 Juli 2023.

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2023