Perubahan Angelina Jolie Bikin Anak Ketakutan

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Samrang Pring

VIVA.co.id – Angelina Jolie memutuskn bercerai dari Brad Pitt. Jolie memang terlihat baik-baik saja setelah menggugat cerai Pitt ke Pengadilan Los Angeles, September lalu. Namun sebenarnya, yang terjadi tidak demikian. Jolie tertekan dan sedih berkepanjangan karena keputusannya tersebut.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Menurut sumber, Jolie merasa keputusan yang diambilnya terlalu terburu-buru dan gegabah. Ia menyesali hal tersebut. Dan ia mengalami perubahan drastis dalam menjalani kegiatannya sehari-hari. 

"Beberapa bulan terakhir benar-benar berat. Jolie merasa sangat sedih dan kesepian," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife. Suasana hati Jolie mudah berubah. Hal ini membuat anak-anaknya ketakutan. Mereka sangat khawatir dengan kondisi kesehatan ibundanya.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Semua anak khawatir dengan kondisi Jolie, terutama Maddox," kata sumber.

Sebagai anak sulung yang dekat dengan Jolie, Maddox berusaha membantu ibunya untuk bangkit dari kesedihan. 

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

"Maddox sadar bahwa tak ada lagi peran pria di keluarga mereka. Ia berusaha menghibur ibunya dan menjaga Jolie agar tetap sehat," ujar sumber. 


 

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024