Anji Beberkan Kondisi Terbaru Sheila Marcia Usai Kecelakaan

Sheila Marcia.
Sumber :
  • Instagram.com/itssheilamj

VIVA.co.id – Mantan vokalis Drive, Anji datang mengunjungi Sheila Marcia di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, Minggu, 7 Mei 2017 malam. Ia datang ditemani istrinya Wina Natalia. Belum banyak interaksi yang mereka lakukan dengan Sheila.

Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

"Keadaannya, tadi lagi istirahat Sheilanya. Terus diperban, memar-memar, karena hidungnya patah, sama pelipisnya. Sheila gitu sih keadaannya, tadi cuma gitu saja, say hai," kata Anji usai menjenguk.

Saat kali pertama mendengar jelas Anji khawatir. Terlebih saat dikirimi foto Sheila masih berlumuran darah. Ia bersyukur mantan kekasih, dan juga ibu dari satu anaknya itu kini ditangani dengan baik.

10 Potret Bahagia Keluarga Kecil Sheila Marcia yang Harmonis

"Justru saya sudah melihat yang lebih parah, sebelum diperban. Kalau sekarang sih sudah lebih baik, sekarang sudah lebih tenang, diam. Pas itu keadaan masih syok, nangis di fotonya. Sekarang sih sudah baik," kata pelantun Dia tersebut.

Anji mendoakan yang terbaik untuk Sheila. Ia belum bisa bertanya atau berbicara banyak karena kondisi Sheila masih butuh banyak istirahat dan pengobatan tambahan dari trauma yang dialami.

Sheila Marcia Cerita Soal Masa Lalu, Narkoba sampai Seks Bebas

"Dia juga pasti masih syok, yang penting lihat saja keadaannya," ucapnya.

Sheila Marcia dan Dimas Akira.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Melalui unggahan di Instagram, Sheila Marcia dan Dimas mengunggah sebuah video kocak yang me-lipsync video tentang ancaman istri pada suami yang berselingkuh.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021