TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Anji Beberkan Kondisi Terbaru Sheila Marcia Usai Kecelakaan

Anji sempat khawatir saat mendengar kabar kecelakaan itu.
Anji Beberkan Kondisi Terbaru Sheila Marcia Usai Kecelakaan
Sheila Marcia. (Instagram.com/itssheilamj)

VIVA.co.id – Mantan vokalis Drive, Anji datang mengunjungi Sheila Marcia di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, Minggu, 7 Mei 2017 malam. Ia datang ditemani istrinya Wina Natalia. Belum banyak interaksi yang mereka lakukan dengan Sheila.

"Keadaannya, tadi lagi istirahat Sheilanya. Terus diperban, memar-memar, karena hidungnya patah, sama pelipisnya. Sheila gitu sih keadaannya, tadi cuma gitu saja, say hai," kata Anji usai menjenguk.

Saat kali pertama mendengar jelas Anji khawatir. Terlebih saat dikirimi foto Sheila masih berlumuran darah. Ia bersyukur mantan kekasih, dan juga ibu dari satu anaknya itu kini ditangani dengan baik.

"Justru saya sudah melihat yang lebih parah, sebelum diperban. Kalau sekarang sih sudah lebih baik, sekarang sudah lebih tenang, diam. Pas itu keadaan masih syok, nangis di fotonya. Sekarang sih sudah baik," kata pelantun Dia tersebut.

Anji mendoakan yang terbaik untuk Sheila. Ia belum bisa bertanya atau berbicara banyak karena kondisi Sheila masih butuh banyak istirahat dan pengobatan tambahan dari trauma yang dialami.

"Dia juga pasti masih syok, yang penting lihat saja keadaannya," ucapnya.

 

 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP