Daftar Pemenang Ajang MTV Movie Awards 2017

Vin Diesel menerima penghargaan Generation Award untuk The Fast and The Furious dalam MTV Movie and TV Awards 2017.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Ajang penghargaan MTV Movie Awards diadakan di Los Angeles waktu setempat. Dengan format baru, sekarang ajang ini bernama MTV Movie and TV Awards. Acara ini menganugerahkan bukan hanya film terbaik namun juga serial televisi terbaik.

Daftar Lengkap Pemenang MTV Movie and TV Awards 2018

Ketegori yang dilombakan cukup banyak, mulai dari Movie of The Year, Show of the Year, Best Kiss, Best Vilain, Best Host, Best Documentary, Best Reality Competition, Best Actor in The Movie, Best Actor in The Show dan masih banyak lagi.

Berikut adalah daftar pemenang sementara yang datanya telah masuk seperti dilansir dari Billboard.com:

Pidato Kepanjangan Emma Watson Dicibir Netizen

Kategori Best Kiss, dimenangkan oleh Ashton Sanders dan Jharrel Jerome dalam film Moonlight. Pasangan dalam film ini sukses mengalahkan nominator lain seperti Emma Stone dan Ryan Gosling dari Lala Land, bahkan mengalahkan Emma Watson dan Dan Stevens dari Beauty And The Beast.

Sementara itu, kategori Best Actor dimenangkan oleh Daniel Kaluya dalam film Thriller Get Out. Daniel sukses mengalahkan nominator lain seperti Hugh Jackman dari film Logan serta James McAvoy dari film Split.

Badai Es Gagalkan Karpet Merah MTV Movie Awards

Kategori Next Generation, kembali dimenangkan oleh Daniel Kaluuya. Daniel sukses merebut penghargaan dari hasil akting apiknya sebagai "Chris" dalam film Ger Out yang bergenre thriller yang menceritakan tentang perbudakan kulit hitam.

Sementara kategori Best Duo dimenangkan oleh Hugh Jackman dan Dafne Keen. Keduanya menang setelah berperan menjadi pasangan ayah dan anak di Film Logan. (one)

Chadwick Boseman di ajang MTV Movie and TV Awards 2018.

Chadwick Boseman, Superhero Terbaik Versi MTV

Ia juga memenangkan Penampilan Terbaik di MTV Movie and TV Awards 2018

img_title
VIVA.co.id
19 Juni 2018