Falcon Undang Vin Diesel Nonton Surat Kecil untuk Tuhan

Vin Diesel di Premier Fate of the Furious
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id – Produser Falcon Pictures, Frederica menanggapi positif keinginan Joe Taslim untuk mengundang Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez dan yang lainnya untuk menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT). Untuk itu, Falcon Pictures akan mengirim undangan resmi ke pihak artis-artis Hollywood tersebut.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Frederica berharap Vin Diesel maupun lainnya akan menerima undangan dari pihak Falcon Pictures.

“Falcon Pictures akan berusaha agar baik Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham atau yang lainnya bisa menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan di Indonesia. Mudah-mudahan mereka berkenan dan jadwalnya bisa ya,” ungkapnya melalui keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, Senin 8 Mei 2017.

Terpopuler Otomotif: Deretan Mobil yang Tidak Lagi Dijual, Biaya Kepemilikan SUV Hybrid

“Andai Vin Diesel atau teman-teman Joe Taslim di Hollywood lainnya bisa hadir, waktunya mungkin adalah saat gala premier. Namun, kami akan coba untuk mencocokkan jadwal mereka,” tambahnya.

Selain itu, Frederica juga mengungkapkan, Falcon Pictures akan bangga jika Vin Diesel dan teman-temannya dalam film Fast & Fourius bisa menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan.

Mobil Andalan Vin Diesel Disuntik Mati

“Meski mereka aktor laga, namun film Surat Kecil Untuk Tuhan yang mengangkat tema Human Trafficking, penjualan organ tubuh sudah menjadi permasalahan global. Saya rasa dari sisi humanis mereka juga akan tersentuh. Dan saya yakin film ini akan membangkitkan kepedulian mereka,” ujarnya.

Film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT) akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada Lebaran 2017. Film ini dibintangi oleh Joe Taslim, Bunga Citra Lestari, Aura Kasih, Lukman Sardi, Ben Joshua, Maudy Koesnaedi, dan artis-artis cilik lainnya. Film ini mengambil lokasi syuting di Indonesia da Australia.

Film Surat Kecil Untuk Tuhan menceritakan tentang kisah pilu kehidupan kakak beradik yatim piatu, Anton dan Angel. Dimana keduanya terjebak dalam suatu sindikat yang memanfaatkan anak-anak terlantar untuk menjadi pengemis jalanan. Di usia mereka yang masih sangat kecil, mereka diperbudak untuk menjadi mesin uang tanpa kenal waktu. Keduanya tidak pernah mengenal indahnya masa kecil.

Produser Falcon Pictures, Frederica.

Frederica, produser Falcon Pictures

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya