Formula Aman Efektif Hapus Riasan Mata

Alis mata.
Sumber :
  • Pixavay/claudioscotece

VIVA.co.id – Make-up merupakan hal yang tak terpisahkan dari perempuan. Salah satu riasan yang paling sering ditonjolkan adalah mata.  

4 Tips Merias Mata Minimalis untuk Sehari-hari

Namun, kulit di sekitar mata lebih tipis dan sensitif, sehingga produk remover riasan mata sangat penting untuk membersihkan dan memelihara kulit sekitar mata dan bulu mata. Tidak hanya itu, remover yang efektif juga harus bisa menghilangkan sisa make-up secara menyeluruh tanpa residu.

Salah satu produk remover riasan mata yang berbasis waterproof kerap diipilih. Sebab, menggunakan produk ini, Anda tidak perlu menggosok daerah mata secara berlebihan.

Selalu Tampil Fresh dan Cantik, Intip 5 Inspirasi Riasan Mata Jennie BLACKPINK

Dan Nivea, melengkapi rangkaian Nivea Make Up Care, yang secara khusus diformulasikan untuk pengguna make-up. Dengan nama Nivea Double Effect Eye Make Up Remover, produk ini memiliki manfaat yang sangat efektif untuk menghilangkan maskara yang waterproof.

"Melalui riset mendalam dan berdasarkan masukan dari konsumen, kami menciptakan produk yang tidak hanya membersihkan, tapi sekaligus memelihara dan melindungi kulit agar tetap cantik dan sehat. Kali ini, Nivea Double Effect Eye Make Up Remover diformulasikan untuk para pengguna make-up," ujar Tomasz Schwarz, Marketing Director PT Beiersdorf Indonesia dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Senin, 8 Mei 2017.

Riasan Mata Tebal Rentan Picu Kerutan Kulit, Kok Bisa?

Dia menuturkan, bahwa sisa make-up pada wajah bisa dibersihkan secara menyeluruh tanpa residu yang tersisa. Itu lantaran produk ini mengandung ekstrak cornflower dan Bi-Phase Formula.

Ekstrak cornflower memiliki efek menenangkan kulit bagian mata. Sedangkan Bi-Phase Formula, yaitu formula yang menggabungkan bahan dasar mineral dan minyak yang membentuk emulsi untuk mengangkat make-up secara efektif, namun tetap memberikan perlindungan bagi kulit agar tetap lembut dan halus.

"Pada produk baru ini terdapat dua formula yakni ekstrak Cornflower dan Bi-Phase. Keduanya itu sama-sama memberikan efek menenangkan pada kulit sekaligus menjaga bulu mata dan merawat kulit di sekitarnya," ucapnya.

Nivea Double Effect Eye Make Up Remover tersedia di seluruh department store. Harga produk ini dibanderol sekitar Rp55 ribu untuk ukuran 125 mililiter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya