Jelang Melahirkan, Beyonce Diduga Lakukan Lip Filler

Beyonce.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Beyonce memang kerap jadi sorotan apalagi dengan kondisinya yang tengah hamil anak kembar saat ini. Salah satu yang menjadi perbincangan mengenai istri musisi Jay Z ini adalah ia diduga melakukan lip filler karena bibir penyanyi ini terlihat lebih berisi dari sebelumnya.

4 Fakta Aurelia Sky, Musisi Tanah Air Sukses Gaet Pelatih Vokal Beyonce

Namun, dilansir dari laman Mirror, wanita yang kerap dipanggil Queen Bey ini menyangkal telah melakukan hal tersebut, dan mengatakan bahwa bibir yang terlihat berisi tersebut adalah dampak dari kehamilannya.

Rekan kerja terdekat Bey, Yvette Noel-Schure juga langsung membantah kabar itu. ia mengatakan, "Tahukah kamu bahwa selain kenaikan berat badan, perubahan dramatis pada peredaran dan kadar darah dapat menyebabkan pembengkakan?"

Pecahkan Rekor, Beyonce Dedikasikan Grammy Tahun Ini untuk Sang Paman

"Tahukah kamu bahwa gusi wanita seringkali membengkak? Tahukah kamu bahwa terkadang kehamilan memengaruhi cara bicara dan kemampuan kita untuk mengunyah dan menjadi penyebab dari hal lainnya?" tulisnya lagi.

Para penggemar berat Beyonce juga turut membela idolanya di media sosial Twitter. "Lip filler? Beyonce hamil dan kalian pikir itu tidak akan mengubah wajahnya? Astaga,” kata salah seorang penggemar.

Beyonce Pecahkan Rekor Pemenang Piala Grammy Terbanyak Sepanjang Sejarah

Sebagai informasi, saat ini Bey dan keluarga tengah menghuni sebuah rumah sewaan di Los Angeles tak jauh dari Cedar Sinai Hospital, tempat ia akan bersalin nanti. Bagi para penggemar, ini mengindikasikan bahwa tak lama lagi pelantun Love On Top ini akan segera menyambut kelahiran anak kembarnya.

Beyonce .

Beyonce.

Tur Konser, Beyonce Dikabarkan Selalu Bawa Toilet Pribadinya Sendiri ke Tiap Kota

Namun, ada salah satu hal unik dar tur Beyonce kali ini, yaitu bahwa Beyonce selalu membawa toilet pribadi miliknya sendiri, kemana pun ia pergi tur.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2023