Menguak Hubungan Dekat Shahrukh Khan dan Smriti Irani

Shahrukh Khan.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Bintang layar perak Bollywood, Shahrukh Khan ternyata masih memiliki hubungan baik dengan sesama pelaku hiburan di industri pertelevisian India. Semua orang tahu bahwa Shahrukh memulai kariernya di serial televisi, seperti di acara Fauji pada 1988 dan Circus pada tahun 1989.

Sosok Shah Rukh Khan Amat Berarti bagi Perempuan India, Ada Sisi Getir

Dilansir dari laman Indian Express, Shahrukh memiliki hubungan pertemanan yang dekat dengan salah satu aktris televisi India yang sangat terkenal pada tahun 2000, yaitu Smriti Irani alias Tulsi Virani dari opera sabun India berjudul Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi. Namun, apa sebenarnya hubungan antara Sharukh dan Smriti?

Ternyata, Smriti adalah istri dari kawan masa kecilnya Shahrukh, Iran Zubin Irani yang merupakan seorang pebisnis. Saking dekatnya Zubin dan Smriti, Shahrukh sampai diminta memberikan nama untuk putri Zuvin dan Smriti.

Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan

Hubungan baik mereka diketahui publik ketika Shahrukh mengunggah ulang (repost) foto dari Instagram pribadi Smriti. Smriti mengunggah foto anak tirinya, yang namanya merupakan pemberian Shahrukh.

Lalu, Shahrukh mengunggah ulang foto itu dengan menambahkan keterangan, "Anak perempuan dari teman masa kecilku. Sekarang, semua sudah dewasa dan sangat cantik dan hanya untuk mengingatkan, bahwa saya yang memberikannya nama Shanelle untuknya."

Cek Fakta: Shah Rukh Khan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Pesawat

Sebagai informasi, Smriti menikahi Zubin pada tahun 2001. Itu adalah pernikahan pertamanya. Namun, bagi Zubin, itu adalah pernikahan keduanya. Dia menceraikan istri pertamanya, Mona Irani sebelum menikahi Smriti.

Shanelle adalah putri Mona dan Zubin, tapi sekarang, dia dirawat oleh Smriti. Bintang Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi ini melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki, Zohr pada Oktober 2001. Setelah dua tahun, dia melahirkan bayi perempuan bernama Zoish.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya