TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Soal Operasi, Sheila Marcia Masih Pikir-pikir

Pihak Sheila belum mau buru-buru mengambil tindakan.
Soal Operasi, Sheila Marcia Masih Pikir-pikir
Sheila Marcia. (Instagram.com/itssheilamj)

VIVA.co.id – Sheila Marcia Joseph bersama sahabatnya, Vanesha Melodya, serta asistennya mengalami kecelakaan mobil pada akhir pekan lalu. Ketiganya masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan. 

Manajer Sheila, Erie, mengungkapkan kondisi terbaru Sheila. Digambarkan oleh Erie, kondisi Sheila kini telah membaik dan menunjukkan perubahan yang berarti.

"Sheila sekarang semakin membaik, bengkak-bengkaknya juga sudah mulai kempes. Tadi dia sudah bisa ke toilet, sudah bisa duduk, sudah bisa jalan," ujarnya, di RS Medistra, , Jakarta Selatan, Senin, 8 Mei 2017.

Sheila mengalami beberapa luka yang cukup serius, khususnya di bagian wajah. Terkait operasi, Erie mengungkapkan bahwa pihak Sheila belum mau mengambil penanganan tersebut.

"Belum, enggak mau terburu-buru ambil tindakan karena kan di wajah. Lihat dahulu kondisinya seperti apa, jadi aku belum tanda tangan persetujuan operasi," kata Erie.

Sementara itu, berdasarkan penuturan dokter dari RS Medistra, Erie menjelaskan bahwa Sheila butuh tindakan medis lebih lanjut terkait luka-lukanya. Saat ini, kondisinya tengah ditinjau secara mendalam.

"Kalau menurut dokter kan retak ya tulangnya, yang dia rasain memang agak-agak sakit tapi tidurnya juga nyenyak, napasnya lancar, tapi lihat dahulu kondisinya. Cuma dari pihak rumah sakit disarankan ambil tindakan," ujarnya.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP