Soal Operasi, Sheila Marcia Masih Pikir-pikir

Sheila Marcia.
Sumber :
  • Instagram.com/itssheilamj

VIVA.co.id – Sheila Marcia Joseph bersama sahabatnya, Vanesha Melodya, serta asistennya mengalami kecelakaan mobil pada akhir pekan lalu. Ketiganya masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan. 

Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

Manajer Sheila, Erie, mengungkapkan kondisi terbaru Sheila. Digambarkan oleh Erie, kondisi Sheila kini telah membaik dan menunjukkan perubahan yang berarti.

"Sheila sekarang semakin membaik, bengkak-bengkaknya juga sudah mulai kempes. Tadi dia sudah bisa ke toilet, sudah bisa duduk, sudah bisa jalan," ujarnya, di RS Medistra, , Jakarta Selatan, Senin, 8 Mei 2017.

10 Potret Bahagia Keluarga Kecil Sheila Marcia yang Harmonis

Sheila mengalami beberapa luka yang cukup serius, khususnya di bagian wajah. Terkait operasi, Erie mengungkapkan bahwa pihak Sheila belum mau mengambil penanganan tersebut.

"Belum, enggak mau terburu-buru ambil tindakan karena kan di wajah. Lihat dahulu kondisinya seperti apa, jadi aku belum tanda tangan persetujuan operasi," kata Erie.

Sheila Marcia Cerita Soal Masa Lalu, Narkoba sampai Seks Bebas

Sementara itu, berdasarkan penuturan dokter dari RS Medistra, Erie menjelaskan bahwa Sheila butuh tindakan medis lebih lanjut terkait luka-lukanya. Saat ini, kondisinya tengah ditinjau secara mendalam.

"Kalau menurut dokter kan retak ya tulangnya, yang dia rasain memang agak-agak sakit tapi tidurnya juga nyenyak, napasnya lancar, tapi lihat dahulu kondisinya. Cuma dari pihak rumah sakit disarankan ambil tindakan," ujarnya.

Sheila Marcia dan Dimas Akira.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Melalui unggahan di Instagram, Sheila Marcia dan Dimas mengunggah sebuah video kocak yang me-lipsync video tentang ancaman istri pada suami yang berselingkuh.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021