Penyebab Ibunda Sheila Marcia Belum Datang ke Jakarta

Sheila Marcia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kecelakaan mobil yang dialami Sheila Marcia Joseph bersama sejumlah rekan beberapa waktu lalu, membuat ia kini terbaring di rumah sakit. Sheila mengalami sejumlah luka serius, khususnya di bagian wajah.

Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

Erie, manajer Sheila, mengungkapkan bahwa kondisi artis berumur 27 tahun itu kini telah membaik. Kesehatan Sheila kian meningkat saat anak-anaknya datang menjenguk.

"Ya istilahnya, dia jadi pengen cepat sembuh, mood-nya jadi lebih baik, begitu pun kondisinya. Dia pengen cepat-cepat pulang," ujar Erie, di RS Medistra, Jakarta Selatan, pada Senin, 8 Mei 2017.

10 Potret Bahagia Keluarga Kecil Sheila Marcia yang Harmonis

Berjauhan dengan sang ibu yang tengah berada di Bali, tak membuat kondisi Sheila menurun. Justru menurut Erie, mereka berdua kerap berkomunikasi menggunakan ponsel.

"Iya, komunikasi melulu. Lagi makan, terus mamanya telepon, sering lah pokoknya, setiap jam kali ya dia nanya kabar Sheila," katanya.

Sheila Marcia Cerita Soal Masa Lalu, Narkoba sampai Seks Bebas

Ibunda Sheila, Maria Cecilia Lumanauw, sampai saat ini belum menjenguk sang anak karena kondisi kesehatannya kurang baik. Namun dalam beberapa waktu ke depan, ia bakal segera terbang ke Jakarta.

"Kemungkinan datang tetap ada, cuma lihat kondisinya. Jangan dipaksain, kalau lagi kurang sehat ya jangan, Sheila kan sudah mulai membaik," ujar Erie.

Sheila Marcia dan Dimas Akira.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Melalui unggahan di Instagram, Sheila Marcia dan Dimas mengunggah sebuah video kocak yang me-lipsync video tentang ancaman istri pada suami yang berselingkuh.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021