Film Rekomendasi Kuartal II 2017

Wonder Woman
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA.co.id – Bagi penggemar film bioskop, bulan Mei hingga Juli 2017, tampaknya akan menjadi bulan favorit semua orang, karena berbagai genre film tayang di bulan itu. Mulai dari animasi, Hindi, pahlawan super, horor, hingga Korea.

Kristen Wigg Perankan Penjahat di Wonder Woman 2

Dilansir dari IMDB dan sumber lainnya, berikut ini rekomendasi film seru di kuartal dua 2017.

King Arthur: Legend of the Sword

Wonder Woman Akan Melawan Wanita Buas di Sekuel Kedua.

Petualangan Arthur (diperankan Charlie Hunnam) yang harus menghadapi kesulitan untuk kembali ke kota, tetapi dia tidak lagi bisa mengelak, saat dia bisa mencabut pedang Excalibur yang terkenal dari batu, di mana dia suka, atau tidak suka harus menerima takdirnya.

Prediksi Rilis : 12 Mei 2017

Pajang Foto Gal Gadot, Desainer Lebanon Tuai Kecaman

Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales

Jack Sparrow (diperankan Johnny Depp) harus berhadapan dengan musuh lamanya, Kapten Salazar (diperankan Javier Bardem). Jack hanya berharap, keselamatan berpihak padanya saat mencari trisula legendaris Poseidon.

Prediksi Rilis : 24 Mei 2017

Wonder Woman

Film yang sudah ditunggu-tunggu sejak kemunculan pertamanya dalam film Batman v Superman. Wonder Woman merupakan film pertama dari komik dengan judul sama. Film ini dibintangi oleh Gal Gadot dan David Thewlis.

Prediksi Rilis : 2 Juni 2017

Transformers : The Last Knight

Cuplikan trailernya selalu membuat penasaran penggemar film seri robot ini. Kali ini, Transformers mengangkat kisah tentang perang antara manusia dan Transformers, dan di mana Optimus Prime juga menghilang. Kunci dari penyelamatan masa depan ini terkubur dalam rahasia masa lalu, sejarah tersembunyi dari Transformers di bumi.

Prediksi Rilis : 23 Juni 2017

Despicable Me 3

Babanana, siapa tak suka dengan sosok lucu berwarna kuning yang doyan pisang ini. Kali ini film lanjutan dari Despicable Me ini menceritakan tentang Gru (merupakan mantan penjahat) yang harus berhadapan dengan Balthazar Bratt, mantan bintang cilik yang telah tumbuh dewasa dan terobsesi dengan karakter yang diperankannya di era 80an.

Belum lagi kemunculan saudara kembarnya Dru, yang ingin kembali mengajaknya berbuat jahat untuk terakhir kali.

Prediksi Rilis : 30 Juni 2017

Spider-Man: Homecoming

Film yang sudah ditunggu-tunggu, jika sudah pernah nonton Captain America: Civil War, pasti sedikit banyak tahu tentang bocoran seperti apa sosok Spider-Man yang baru ini.

Di sini Peter Parker (diperankan Tom Holland) harus berjuang untuk menyeimbangkan kehidupannya yang biasa sebagai seorang siswa SMU, dengan kariernya sebagai pahlawan super, Spider-Man. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya