TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Kondisi Rekan Sheila Marcia Usai Kecelakaan Mobil

Menurut Lillian, otak Vanesha mengalami pembengkakan.
Kondisi Rekan Sheila Marcia Usai Kecelakaan Mobil
Vanesha dan Sheila Marcia (instagram.com/itsvanezz)

VIVA.co.id – Rekan Sheila Marcia yang juga mengalami kecelakaan mobil, Melodya Vanesha, turut mengalami sejumlah luka serius, termasuk di bagian kepala. Sang ibu, Lillian Angela, mengutarakan kondisi anaknya saat ini.

Menurut Lillian, otak Vanesha mengalami pembengkakan dan itu mengganggu kenyamanan anaknya. Saat ini, Vanesha diberi obat bius yang membuatnya tak sadarkan diri.

“Ada benturan, yang bikin otak dia bengkak. Ditidurin (dibius), supaya dia enggak berontak dan diobatinnya gampang juga,” ujarnya, di Rumah Sakit Medistra, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 8 Mei 2017.

Bius tersebut, membuat Vanesha tak sadarkan diri, demi menghindari rasa sakit yang dapat membuat keadaan tak kondusif. Lillian kembali membeberkan kondisi terkini anaknya.

“Masih di ruang ICU, tanggal 10 ini, kita mau CT-Scan. Kalau memungkinkan mau dibikin sadar, dokter bilangnya begitu,” kata Lillian.

Terkait kronologis kecelakaan dua perempuan yang tergabung dalam proyek musik “Duo Emma” ini, Lillian sendiri mengaku tak tahu-menahu. Upayanya untuk bertanya pada Sheila, tak membuahkan hasil.

“Sheila diajak ngomong masih belum bisa, ditanya juga jawabnya enggak tahu, enggak tahu. Jadi, saya juga enggak bisa tekan dia terus untuk ngomong, enggak tega gitu,” tuturnya. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP