Sukses di Fesyen, Ivan Gunawan Siap Rilis Kosmetik

Ivan Gunawan
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sukses menjadi desainer dan public figure kenamaan tak lantas membuat Ivan Gunawan berhenti berkarya. Setelah sukses merilis brand hijab Manjha, pria berusia 35 tahun ini akan segera merilis lini kosmetik.

Penimbun 26 Ton Minyak Goreng di Jaksel Perusahaan Kosmetik

Igun sapaan akrabnya tertarik terjun ke bisnis kosmetik bukan karena ikut-ikutan artis lainnya. Dia menjelaskan, itu dipicu keinginan untuk mempercantik seluruh wanita secara keseluruhan, tidak hanya melalui busana.

Dia mengaku bahwa koleksinya akan segera diperkenalkan kepada masyarakat setelah bulan Ramadan. Dan, para wanita diharapkan segera bersiap-siap dengan merek kosmetik yang akan dinamai Ivan Gunawan Cosmetics tersebut.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

"Bisnis kosmetik aku akan segera dirilis dalam waktu dekat. Aku ingin benar-benar kasih lihat ke khalayak. (Akan diirilis) mungkin habis bulan Ramadan ini, sekitar Oktober atau November tepatnya," ujar Igun kepada VIVA.co.id.

Dia menuturkan bahwa varian kosmetik yang ditampilkan akan sangat beragam sesuai kebutuhan wanita urban saat ini. Beberapa di antaranya eyeshadow, lipstik, blush on dan maskara.

Cerita Jatuh Bangun Suami Istri di Bandung Bangun Bisnis saat Pandemi

Igun pun membidik wanita aktif dan pencinta kecantikan untuk segmentasi bisnis kosmetiknya ini. Nantinya kosmetik tersebut akan dijual melalui situs online atau di dalam butik Manjha yang telah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

"Nantinya akan ada seri eyeshadow, lipstik, blush on, shimmering, maskara dan alis. Pokoknya luar biasa deh ditunggu saja tanggal mainnya Ivan Gunawan Cosmetics," ucap dia.

Angelina Sondakh Bebas

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Momen Angelina Sondakh yang resmi menghirup udara bebas usai menjalani masa tahanan selama 10 tahun, menarik banyak perhatian pembaca.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022