Film Terbaru Aamir Khan Tembus Box Office China

Film Dangal.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Aamir Khan menjadi salah satu aktor Bollywood yang paling populer di China, melalui film Dangal yang dibintanginya. Aamir sedang dalam perjalanan untuk menjadi artis Bollywood dengan penghasilan tertinggi di China. 

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Menurut informasi yang dirilis laman Indianexpress, hal itu berkat film Dangal yang terjual lebih dari US$3 juta atau sekitar Rp39 miliar, pada dua hari masa peluncurannya. Dangal bahkan menjadi film kedua paling banyak ditonton di China saat ini. Kalah dari film Guardians of the Galaxy vol. 2 yang menduduki peringkat pertama box office.

Berhasilnya Dangal menyita perhatian publik China, membuat nama Aamir pun melejit. Sebelumnya, ia juga telah mampu mencetak popularitas melalui dua film suksesnya terdahulu, yaitu 3 Idiots dan PK

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Kemudian, ini dianggap menjadi tanda bahwa Dangal dapat bersaing dengan PK. Dangal, sebuah film yang menceritakan tentang seorang pegulat di kota kecil India, yang melatih kedua putrinya untuk menjadi pegulat kelas dunia. 

Para produser film itu mengatakan akan memecahkan rekor di China dengan merilisnya di sembilan ribu layar bioskop di sana. Bintang lain yang bermain dalam film itu  meliputi, Sakshi Tanwar, Fatima Sana Sheikh, Sanya Malhotra, Zaira Wasim, dan Suhani Bhatnagar.

Artis Mualaf Rakhi Sawant Jalani Puasa Pertama Usai Dipukuli Suami
Artis India, Poonam Pandey.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Kabar duka datang dari artis kontroversial Bollywood, Poonam Pandey. Artis India yang dikenal dengan penampilan vulgarnya ini dikabarkan meninggal pada Kamis 1 Februari.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024