TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Kecelakaan, Proyek Musik Sheila Marcia Terbengkalai?

Pekerjaan mereka, terpaksa harus batal.
Kecelakaan, Proyek Musik Sheila Marcia Terbengkalai?
Sheila Marcia (instagram Sheila Marcia)

VIVA.co.id – Kecelakaan mobil yang dialami Sheila Marcia Joseph beserta rekannya, Melodya Vanesha, tak hanya merugikan dari segi kesehatan saja. Mereka yang juga memiliki proyek musik bernama Duo Emma, mesti menunda sejumlah kegiatannya.

Manajer Sheila sekaligus Duo Emma, Erie, mengaku bahwa meski single belum rilis, namun proyek musik tersebut telah digandrungi banyak orang. Banyak hal yang telah dikerjakan Duo Emma dan siap dipersembahkan kepada publik.

“Mereka sudah melakukan pemotretan, bikin video klip, bentar lagi lagunya juga mau dirilis. Semua sudah siap,” ujar Erie, di Rumah Sakit Medistra, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin, 8 Mei 2017.

Namun, akibat kecelakaan yang menimpa keduanya pada Sabtu subuh, 6 Mei 2017 silam, Duo Emma harus rehat sejenak mengingat Sheila dan Vanesha mengalami luka yang cukup serius. Pekerjaan mereka, menurut Erie, terpaksa harus batal.

“Ada beberapa job yang memang sudah aku tanda tangan, tapi ya mau enggak mau di-cancel karena mereka harus tampil berdua,” katanya.

Sesuai dengan penuturan sang manajer, Duo Emma dicanangkan menggelar tur ke sekitar 3 sampai 4 kota di Indonesia. Jadwal tampil tersebut, keseluruhannya  resmi dibatalkan mengingat Sheila dan Vanesha berada dalam kondisi yang tak memungkinkan.

“Lumayan lah jadwalnya mereka, padahal belum rilis single. Mereka berdua itu memang lagi semangat-semangatnya nyanyi,” tutur Erie.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP