Curahan Hati Sheila Marcia Usai Kecelakaan Mobil

Sheila Marcia.
Sumber :
  • Instagram.com/itssheilamj

VIVA.co.id – Sheila Marcia Joseph mengalami kecelakaan mobil di Tol Grogol-Cawang, Jakarta, pada akhir pekan lalu. Sheila tak sendiri dalam mobil yang ditumpanginya tersebut.

Sheila bersama dengan sahabatnya, Melodya Vanesha, dan juga asistennya, M Daud. Mobil yang dikemudikan Vanesha menabrak sebuah dump truck

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Kecelakaan ini membuat Sheila dan juga dua temannya itu dirawat di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan. Sheila mengalami hidung patah dan juga luka-luka di wajahnya. Namun, manajer Sheila, Erie, menyatakan bahwa semakin hari kondisi artis tersebut memperlihatkan kemajuan yang pesat.

Sheila pun sudah mulai aktif di media sosial. Ia membuat pesan soal kecelakaan mobil yang menimpanya. Terlebih lagi, terdapat isu tak sedap terkait kecelakaan tersebut. Sheila dan kawan-kawan diduga berada di bawah pengaruh alkohol saat peristiwa itu terjadi. Pesan itu dibuat Sheila dengan bantuan manajernya.

Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

Pihak Sheila membantahnya. Ia meminta agar orang-orang tak membuat spekulasi lain soal tersebut.

"Doain ya semoga vanes cepat pulih ( mohon tidak untuk menghina atau menghujat Karena itu membuat saya semakin down )," tulisnya di Instagram.

10 Potret Bahagia Keluarga Kecil Sheila Marcia yang Harmonis

Ia pun meminta doa demi kesembuhan dirinya dan juga Vanessa yang otaknya mengalami pembengkakan akibat kecelakaan tersebut.  

"seharusnya kalian kasih doa yang baik dan cepet sembuh,karena saya berusaha bangkit dari keterpurukan ,terima kasih semuanya yg sudah doain saya dan vanesh," ungkap Sheila.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya