TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Curahan Hati Sheila Marcia Usai Kecelakaan Mobil

Kondisi Sheila mulai membaik.
Curahan Hati Sheila Marcia Usai Kecelakaan Mobil
Sheila Marcia. (Instagram.com/itssheilamj)

VIVA.co.id – Sheila Marcia Joseph mengalami kecelakaan mobil di Tol Grogol-Cawang, Jakarta, pada akhir pekan lalu. Sheila tak sendiri dalam mobil yang ditumpanginya tersebut.

Sheila bersama dengan sahabatnya, Melodya Vanesha, dan juga asistennya, M Daud. Mobil yang dikemudikan Vanesha menabrak sebuah dump truck

Kecelakaan ini membuat Sheila dan juga dua temannya itu dirawat di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan. Sheila mengalami hidung patah dan juga luka-luka di wajahnya. Namun, manajer Sheila, Erie, menyatakan bahwa semakin hari kondisi artis tersebut memperlihatkan kemajuan yang pesat.

Sheila pun sudah mulai aktif di media sosial. Ia membuat pesan soal kecelakaan mobil yang menimpanya. Terlebih lagi, terdapat isu tak sedap terkait kecelakaan tersebut. Sheila dan kawan-kawan diduga berada di bawah pengaruh alkohol saat peristiwa itu terjadi. Pesan itu dibuat Sheila dengan bantuan manajernya.

Pihak Sheila membantahnya. Ia meminta agar orang-orang tak membuat spekulasi lain soal tersebut.

"Doain ya semoga vanes cepat pulih ( mohon tidak untuk menghina atau menghujat Karena itu membuat saya semakin down )," tulisnya di Instagram.

Ia pun meminta doa demi kesembuhan dirinya dan juga Vanessa yang otaknya mengalami pembengkakan akibat kecelakaan tersebut.  

"seharusnya kalian kasih doa yang baik dan cepet sembuh,karena saya berusaha bangkit dari keterpurukan ,terima kasih semuanya yg sudah doain saya dan vanesh," ungkap Sheila.

 


 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP