Video Sheila Marcia Jelaskan Kondisi Vanesha

Vanesha dan Sheila Marcia
Sumber :
  • instagram.com/itsvanezz

VIVA.co.id – Usai kecelakaan mobil akhir pekan lalu, kondisi Sheila Marcia mulai membaik. Sheila pun berharap doa dari penggemar untuk kesembuhannya. Namun, Sheila juga mengkhawatirkan kondisi rekannya yang mengemudikan mobil, Melodya Vanesha.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Ia berharap untuk kesembuhan sahabatnya tersebut. Sheila mengungkapkan kondisi Vanesha melalui video yang di-posting dalam akun Instagram. Dalam video tersebut, Sheila menjelaskan untuk sementara ini, hingga tiga hari sampai lima hari ke depan, Vanesha memang dibius atau ditidurkan. 

"Supaya enggak banyak gerak, dan karena ada benturan di belakang," katanya.

Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

Dalam kesempatan itu, Sheila juga meluruskan soal kondisi Vanesha, yang katanya mengalami pembengkakan otak akibat kecelakaan yang terjadi di jalan Tol Grogol-Cawang tersebut.

"Sekali lagi saya betulin di sini bukan otaknya yang mengalami pembengkakan, tapi kepalanya. Mudah-mudahan jangan sampai amit-amit, jangan sampai otaknya," ujarnya. 

10 Potret Bahagia Keluarga Kecil Sheila Marcia yang Harmonis

Selain itu, Vanesha juga mengalami retak di bagian paha dan pinggul. "Tapi katanya enggak perlu dioperasi juga, mudah-mudahan," ujar Sheila yang mengaku belum bertemu Vanesha.

Ia pun meminta agar tak menimbulkan spekulasi lain soal kecelakaan yang menimpa dirinya dan juga sahabatnya tersebut. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya