TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Artis Cantik India Radhika Madan Ketagihan Tahu Bulat

Selain itu, dia juga suka kerak telor dan rujak.
Artis Cantik India Radhika Madan Ketagihan Tahu Bulat
Radhika Madan (VIVA.co.id/Nuvola Gloria)

VIVA.co.id – Aktris Bollywood Radhika Madan tengah menghabiskan waktu syutingnya di Indonesia untuk sinetron terbaru ANTV, Cinta di Pangkuan Himalaya. Gadis berusia 22 tahun itu ternyata sudah mencicipi sejumlah makanan khas Tanah Air selama berada di sini.

Tak tanggung-tanggung, cemilan fenomenal tahu bulat bisa mencuri hati gadis kelahiran Pitam Pura, India itu. "Saya mencoba tiga macam, pertama tahu bulat, itu sangat mengesankan karena ada bubuk cabenya, saya coba itu enak," katanya kepada VIVA.co.id baru-baru ini.

Tak hanya itu, cemilan kerak telor pun membuatnya tertawa lepas ketika susah menyebutkan ejaan makanan sederhana ini. "Dua kata, kerr.. kerrak.. nah iya iya itu! Hahaha, kerak telor. Aku juga sudah mencobanya, saya suka," tuturnya seraya tertawa.

Campuran buah dengan saus kacang yang cukup pedas yakni rujak juga membuat gadis berambut panjang ini semakin ketagihan mencicipi makanan khas Nusantara lainnya. "Sangat pedas, sangat enak, di India itu (rujak) tidak ada. Luar biasa," ungkap Radhika.

Selama mengikuti proses syuting sinetron terbarunya ini, Radhika banyak dikunjungi penggemar ke lokasi syuting. Para penggemar hanya setia menunggu Radhika tanpa membawa apa pun.

"Mereka berdiri sambil menunggu saya syuting, ingin berjumpa dengan saya. Itu sungguh berkesan, lebih dari coklat dan lebih dari tas Gucci," ujarnya. (mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP