TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Jupe di Ruang Isolasi, Belum Bisa Dijenguk

Jupe harus tetap steril.
Jupe di Ruang Isolasi, Belum Bisa Dijenguk
Julia Perez dan ibunda di rumah sakit. (Instagram Ruben Onsu)

VIVA.co.id – Aktris Julia Perez masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Kondisi artis yang akrab disapa Jupe ini mengalami naik turun di tengah perjuangannya mengalahkan kanker. Kini, Jupe dirawat di ruang isolasi. 

Pantauan VIVA.co.id, hingga Selasa 9 Mei 2017 siang, situasi di pintu masuk Gedung A RSCM tempat Jupe dirawat terlihat berjalan normal seperti biasanya.

Tidak tampak adanya keramaian apapun, karena menurut informasi pihak rumah sakit, Jupe memang belum boleh dijenguk dalam beberapa waktu ke depan. Hal ini karena ruangan tempat Jupe dirawat memang harus dijaga dalam kondisi steril.

Diketahui, asisten Jupe yang bernama Diana juga sempat mengutarakan hal tersebut. Diana mengatakan bahwa pihaknya memang sangat membatasi kunjungan tamu yang akan menjenguk mantan istri Damien Perez itu.

"Iya harus steril pokoknya, maksudnya enggak boleh sembarangan orang masuk. Makanya kita off-in yang besuk dulu," kata Diana di RSCM, Minggu 7 Mei 2017.

Untuk kondisi dan perkembangan kesehatan Jupe, Diana mengatakan jika kondisinya sudah semakin membaik, walaupun sesekali pelantun tembang Belah Duren itu masih mengalami demam.

"Mudah-mudahan ke depannya makin bagus," ujarnya. (ren)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP