Jupe di Ruang Isolasi, Belum Bisa Dijenguk

Julia Perez dan ibunda di rumah sakit.
Sumber :
  • Instagram Ruben Onsu

VIVA.co.id – Aktris Julia Perez masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Kondisi artis yang akrab disapa Jupe ini mengalami naik turun di tengah perjuangannya mengalahkan kanker. Kini, Jupe dirawat di ruang isolasi. 

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Pantauan VIVA.co.id, hingga Selasa 9 Mei 2017 siang, situasi di pintu masuk Gedung A RSCM tempat Jupe dirawat terlihat berjalan normal seperti biasanya.

Tidak tampak adanya keramaian apapun, karena menurut informasi pihak rumah sakit, Jupe memang belum boleh dijenguk dalam beberapa waktu ke depan. Hal ini karena ruangan tempat Jupe dirawat memang harus dijaga dalam kondisi steril.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Diketahui, asisten Jupe yang bernama Diana juga sempat mengutarakan hal tersebut. Diana mengatakan bahwa pihaknya memang sangat membatasi kunjungan tamu yang akan menjenguk mantan istri Damien Perez itu.

"Iya harus steril pokoknya, maksudnya enggak boleh sembarangan orang masuk. Makanya kita off-in yang besuk dulu," kata Diana di RSCM, Minggu 7 Mei 2017.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Untuk kondisi dan perkembangan kesehatan Jupe, Diana mengatakan jika kondisinya sudah semakin membaik, walaupun sesekali pelantun tembang Belah Duren itu masih mengalami demam.

"Mudah-mudahan ke depannya makin bagus," ujarnya. (ren)

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024