Tinggalkan RS, Ini yang Akan Dilakukan Sheila Marcia

Sheila Marcia tinggalkan RS Medistra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Artis Sheila Marcia hari ini, Selasa, 9 Mei 2017 keluar dari RS Medistra, Jakarta Selatan setelah melakukan perawatan usai kecelakaan mobil di kawasan Semanggi, Sabtu 6 Mei 2017. Dia pulang dengan didampingi ibu dan manajernya, Erie sekitar pukul 13.00 WIB.

Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

Dari pantauan VIVA.co.id di RS, mantan istri Anji Drive itu keluar dari ruang rawat dengan bantuan kursi roda. Luka-luka dan memar masih nampak menghiasi wajah wanita berusia 27 tahun tersebut.

Kepada awak media, Sheila mengatakan, bahwa dirinya akan istirahat total sampai benar-benar sembuh. Dia juga masih harus menjalani rawat jalan untuk mengobati beberapa lukanya.

10 Potret Bahagia Keluarga Kecil Sheila Marcia yang Harmonis

"Saya mau istirahat biar cepat pulih," ujar Sheila di RS Medistra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa, 9 Mei 2017.

Sementara wanita berdarah Malang, Jawa timur itu menyebutkan, temannya yang mengalami luka parah saat kejadian, Melodya Vanesha, masih terbaring tak sadarkan diri. Sheila berharap Vanesha bisa bertahan dan segera pulih.

Sheila Marcia Cerita Soal Masa Lalu, Narkoba sampai Seks Bebas

"Biar cepat strong juga buat Vanesha. Besok Vanesha mau jalani CT scan. Saya mohon doanya juga buat Vanesh," kata dia.

Sheila Marcia mengalami kecelakaan di ruas jalan tol seberang Hotel Sultan pada Sabtu, 6 Mei lalu bersama sahabatnya Vanesha  dan asisten mereka M. Daud.  Akibat kecelakaan itu, mereka bertiga dilarikan ke RS Medistra. (mus)

Sheila Marcia dan Dimas Akira.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Melalui unggahan di Instagram, Sheila Marcia dan Dimas mengunggah sebuah video kocak yang me-lipsync video tentang ancaman istri pada suami yang berselingkuh.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021