TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Yang Pertama Dilakukan Sheila Marcia Saat ke Luar dari RS

Sheila mengaku kondisinya sudah lebih baik.
Yang Pertama Dilakukan Sheila Marcia Saat ke Luar dari RS
Sheila Marcia keluar dari rumah sakit (VIVA.co.id/Al Amin)

VIVA.co.id – Setelah menjalani perawatan selama empat hari di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan karena kecelakaan mobil, Sheila Marcia diperbolehkan pulang, Selasa 9 Mei 2017. Sheila mengaku kondisinya sudah mulai membaik. Ia akan menjalani perawatan jalan.

Wanita berusia 27 tahun itu mengatakan, setelah ke luar dari rumah sakit, ia langsung menjenguk sahabatnya, Melodya Vanesha, yang sampai saat ini masih terbaring di rumah sakit akibat kecelakaan mobil yang sama dengannya.

"Saya ingin jenguk Vanesh jadi saya merasa sudah kuat," ujar Sheila Marcia saat ditemui di RS Medistra, Jakarta Selatan.

Kesempatan untuk bertemu Vanesh tidak ia sia-siakan. Ia ingin melihat langsung kondisi sahabatnya, yang dibuat tak sadarkan diri tersebut. "Ini untuk pertama kali, setelah beberapa hari enggak ketemu," kata Sheila dengan rambut terurai.

Sheila pun menuturkan  saat ini Vanesh masih terbaring lemah dan dibius. Sahabatnya masih menjalani pengobatan intensif lantaran mengalami pendarahan di bagian kepala.

"Dia masih belum bisa melek total karena sepertinya masih dibius, tapi sudah mulai dikurangi jadi bisa respon sedikit saya ajak bicara," ucapnya.

Pesinetron ini yakin bahwa Vanesha akan kuat dan segera sembuh seperti sediakala. "Aku yakin kalau dia kuat, pasti bisa melewati hal itu. Pasti," ujarnya yakin.


 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP