TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Jika Masih Ada Keluhan, Sheila Marcia Bisa Dioperasi Lagi

Ia bersikeras pulang dari rumah sakit padahal belum pulih sepenuhnya.
Jika Masih Ada Keluhan, Sheila Marcia Bisa Dioperasi Lagi
Sheila Marcia (VIVA.co.id/ Al Amin Nasution)

VIVA.co.id – Artis Sheila Marcia hari ini, Selasa, 9 Mei 2017 memutuskan untuk pulang dari rumah sakit tempat ia dirawat, RS Medistra, Jakarta Selatan. Meski baru empat hari menjalani pengobatan di rumah sakit, keputusan tersebut ia ambil karena merasa yakin kondisinya sudah semakin membaik.

"Saya minta pulang dan saya sudah menandatangani surat minta pulang sendiri, karena saya merasa badan saya juga sudah bisa, perlu istirahat, minum obat dan makan yang baik," ujar Sheila Marcia saat ditemui di RS Medistra, Jakarta Selatan.

Hingga saat ini, kondisi Sheila sebenarnya belum membaik sepenuhnya. Namun, ibu dari Leticia itu tetap bersikeras untuk minta pulang.

Sheila juga menuturkan, meski keluar dari rumah sakit, ia masih harus menjalani rawat jalan. Jika masih ada keluhan, ada kemungkinan untuk dilakukan tindakan operasi pada bagian kepalanya.

"Makanya tadi saya tanya ke dokter apa harus ada tindakan dan kalau tindakannya enggak diambil risikonya seperti apa, apakah pernapasan terganggu, pusing kepalakah, itu yang nanti saya mau tanyakan, kalau tidak operasi," tuturnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP