Jika Masih Ada Keluhan, Sheila Marcia Bisa Dioperasi Lagi

Sheila Marcia
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin Nasution

VIVA.co.id – Artis Sheila Marcia hari ini, Selasa, 9 Mei 2017 memutuskan untuk pulang dari rumah sakit tempat ia dirawat, RS Medistra, Jakarta Selatan. Meski baru empat hari menjalani pengobatan di rumah sakit, keputusan tersebut ia ambil karena merasa yakin kondisinya sudah semakin membaik.

Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

"Saya minta pulang dan saya sudah menandatangani surat minta pulang sendiri, karena saya merasa badan saya juga sudah bisa, perlu istirahat, minum obat dan makan yang baik," ujar Sheila Marcia saat ditemui di RS Medistra, Jakarta Selatan.

Hingga saat ini, kondisi Sheila sebenarnya belum membaik sepenuhnya. Namun, ibu dari Leticia itu tetap bersikeras untuk minta pulang.

10 Potret Bahagia Keluarga Kecil Sheila Marcia yang Harmonis

Sheila juga menuturkan, meski keluar dari rumah sakit, ia masih harus menjalani rawat jalan. Jika masih ada keluhan, ada kemungkinan untuk dilakukan tindakan operasi pada bagian kepalanya.

"Makanya tadi saya tanya ke dokter apa harus ada tindakan dan kalau tindakannya enggak diambil risikonya seperti apa, apakah pernapasan terganggu, pusing kepalakah, itu yang nanti saya mau tanyakan, kalau tidak operasi," tuturnya.

Sheila Marcia Cerita Soal Masa Lalu, Narkoba sampai Seks Bebas
Sheila Marcia dan Dimas Akira.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Melalui unggahan di Instagram, Sheila Marcia dan Dimas mengunggah sebuah video kocak yang me-lipsync video tentang ancaman istri pada suami yang berselingkuh.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021