Radhika Madan Sedih Tinggalkan Indonesia

Radhika Madan
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Radhika Madan tengah menjalani syuting sinetron terbaru ANTV, Cinta Di Pangkuan Himalaya. Artis cantik asal India ini beradu akting dengan Shakti Arora, Mrunal Jain, Digangana Suryavanshi, Ankit Bathla dan masih banyak yang lainnya.

Sinopsis Cinta di Pangkuan Himalaya 21 Mei: Kepergian Sarah

Sinetron yang merupakan kolaborasi dua negara India dan Indonesia ini mengambil latar belakang beberapa tempat di Indonesia. Karenanya Radhika mengaku hanya sebentar berada di Indonesia, sehingga perjalanan yang dilakukan cukup singkat. Meski demikian ia berupaya setidaknya mencicip makanan khas Indonesia.

"Ini sangat singkat, aku sangat sedih. Jadi saya hanya punya waktu beberapa hari untuk syuting, makanya harus dikejar," katanya saat dijumpai VIVA.co.id belum lama ini.

Radhika Madan Pacaran dengan Sosok Lelaki Ini

Seperti diketahui, Radhika sudah kali kedua menginjakkan kaki di Nusantara. Dia rindu dengan Indonesia salah satunya dengan penggemarnya yang penuh rasa kasih sayang untuknya.

"Keriuhan para penggemar, mereka penuh cinta dan bersemangat. Itu yang ingin membuat saya kembali ke Indonesia. Sehingga ketika mendapatkan kesempatan untuk syuting di sini saya langsung setuju," tuturnya menambahkan.

Aktris Cantik India Radhika Madan Kepincut Kerak Telor

Cinta Di Pangkuan Himalaya merupakan cerita cinta yang mana dirinya menjadi gadis desa di sebuah daerah di Nepal.

Lokasi syuting tidak hanya mengambil lokasi di Jakarta, tapi juga Nepal. Di bawah rumah produksi Multivision Plus, Cinta di Pangkuan Himalaya mengisahkan pria bernama Sakti (Shakti Arora), yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Sarah (Radhik Madan) ketika sedang berada di Nepal.

Tanpa sepengetahuannya, Sarah telah dijodohkan oleh pria kaya bernama Jakir (Ankit Bathla). Sakti juga tidak mengetahui bahwa di Jakarta ia sudah dijodohkan dengan sahabatnya, Raya untuk membantu keuangan keluarga Sakti.

Sakti juga berada dalam bahaya karena ibu tirinya, Ibu Hilda (Cut Tari) menyuruh orang untuk membunuhnya. Orang suruhan tersebut ternyata adalah Khalid, kakak dari Sarah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya