Soal Raffi dan Ayu Ting Ting, Mama Amy: Mereka Sudah Dewasa

Amy Qanita.
Sumber :
  • Instagram @amy_r_qanita

VIVA.co.id – Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita ikut membantah kabar yang menyebutkan Eko Patrio sebagai saksi nikah siri Ayu Ting Ting dan Raffi. Menurut Amy, kabar itu sama sekali tidak benar dan tak pernah ada kesengajaan dari pihaknya untuk menimbulkan kabar itu.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

"Bukan gimmick, emang enggak benar. Itu semua enggak benar," ucap Amy saat diwawancara di ICE BSD, Tangerang, Selasa, 9 Mei 2017.

Selama ini, Amy selalu mengonfirmasi ke anaknya ketika ada berita tidak enak menghampiri. Maka Amy memilih menutup mata dan telinga dari kabar sekitar dan lebih percaya kepada penjelasan anaknya.

Usai Jepang, Raffi Ahmad Bakal Ikut Lari Maraton ke Inggris dan Jerman

"Setiap hari komunikasi, kalau ada berita yang enggak benar langsung komunikasi sama Raffi," katanya.

Meski begitu, dirinya menilai belum perlu melibatkan Ayu untuk berdiskusi secara langsung mengenai kabar yang berhembus kencang mengenai Ayu dan Raffi. Amy pun tetap menegaskan bahwa ia masih menjalin hubungan baik dengan pelantun Alamat Palsu itu.

Yakin Tak Terbukti Soal Tuduhan Pencucian Uang, Raffi Ahmad: Nanti Juga Hilang

"Ke Ayu enggak pernah (bicarakan), yang penting ke anak saya, Raffi. Saya bicara ke Raffi. Lagian mereka kan sudah dewasa. Ada hal-hal yang seorang ibu enggak bisa masuk. Saya mah kalau ada sesuatu diomongin baik-baik saja," katanya. (mus)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Sejauh ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum memberikan pernyataan resmi terkait status bayi tersebut di keluarganya. Namun, hal ini sejalan dengan ramalan Hard Gumay

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024