TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Bayi Tampan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan Jadi Viral

Saif maupun Kareena sangat protektif terhadap Taimur kecil.
Bayi Tampan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan Jadi Viral
Kareena Kapoor Khan bersama Saif Ali Khan dan anak (Indianexpress)

VIVA.co.id – Buah hati dari pasangan bintang Bollywood, Kareena Kapoor Khan dan Saif Ali Khan tumbuh sangat lucu. Foto anak pasangan ini, Taimur Ali Khan pun sudah viral di media sosial, karena mukanya yang mengemaskan dan nampak tampan, seperti gen orang tuanya.

Saif memang suka memperbarui foto profil aplikasi WhatsApp dengan foto Taimur. Bukan pertama kalinya Saif melakukan hal itu, dan hasilnya tidak disangka menjadi sangat viral.

Seperti yang dilansir laman Indianexpress, ada sebuah akun Twitter yang mengunggah foto Taimur dan berkata, "Aaahh, bayiku terlihat sangat lucu, Taimur Ali Khan." Kemudian, ada juga yang berkata, "Hari saya dimulai dengan mencintaimu, bayi terindah saya di dunia. Tuhan memberkati mu #TaimurAliKhan #KareenaKapoorKhan."

Diketahui bahwa Saif maupun Kareena sangat protektif terhadap Taimur kecil, anak pertama mereka. Saif mengatakan bahwa Kareena sedikit takut setelah foto anaknya menjadi viral di media sosial.

Kareena sangat menyayangi anaknya dan mensyukuri anaknya yang nampak tampan. Kareena mengungkapkan sebelumnya, "Anakku adalah orang yang paling tampan di sisi khatulistiwa ini. Saya menganggapnya sebagai berkah karena ya bibirnya mengagumkan."

Sebuah wawancara dengan Indianexpress, Saif berkata, "Istri saya dan saya akan mencoba agar putra kami menjadi duta besar yang indah di negara ini." Pada wawancara itu, Saif juga sempat menyinggung masalah kebebasan agama yang dapat dianut oleh putranya kelak saat dewasa.

"Dia akan bebas memilih agama apapun yang dia suka. Saya ingin dia menjadi orang liberal, berpikiran terbuka dan bertengkar seperti kita," ujarnya.

Berbicara tentang kehidupan anaknya, Saif mengungkapkan bahwa ia akan berperan sebagai teman untuk anaknya. "Saya adalah seorang teman, filsuf dan pemandu untuk Taimur. Saya mengaguminya. Saya pikir pria selalu membutuhkan waktu sedikit lebih lama dari wanita (untuk membangun hubungan dengan anak-anak) karena wanita memiliki bayi di dalamnya begitu lama sehingga ada semacam koneksi instan.”

"Sedangkan dengan laki-laki, saat bayi mulai melihat anda, koneksi barulah tumbuh. Saya merasa sedikit canggung untuk mengungkapkan betapa saya mencintai anak laki-laki saya atau bagaimana perasaan saya terhadapnya," katanya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP