Lihat Wajahnya yang Lebam, Anak-anak Sheila Marcia Kaget

Sheila Marcia tinggalkan RS Medistra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Artis Sheila Marcia Joseph akhir pekan kemarin terlibat kecelakaan di kawasan Semanggi. Akibat kecelakaan itu, Sheila mengalami luka yang cukup serius. Hari ini, Selasa, 9 Mei 2017, ia akhirnya pulang dari Rumah Sakit Medistra.

Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

Beberapa waktu lalu, Sheila mendapat kunjungan dari orang-orang terdekat, seperti Anji, mantan suami, dan Kiki Mirano. Namun ketiga anaknya sengaja tidak diberi tahu dengan alasan khawatir akan terkejut melihat kondisinya yang mengenaskan itu.

"Anak-anak sudah ketemu, kemarin ketemu dua hari. Awal pertama mereka shock Mamanya bengep-bengep semua mukanya," ujar Sheila saat ditemui di RS Medistra, Jakarta Selatan.

10 Potret Bahagia Keluarga Kecil Sheila Marcia yang Harmonis

Namun, belakangan ketiga anaknya datang menjenguk untuk menghibur Sheila. Ia pun mengaku rindu ketika didatangi anak-anaknya.

"Mereka fine-fine aja sih, kangen seperti biasa, manja-manja seperti biasa," tuturnya lagi.

Sheila Marcia Cerita Soal Masa Lalu, Narkoba sampai Seks Bebas

Tak hanya mendapat dukungan kasih sayang dari buah hatinya, musibah ini juga membuat Sheila bahagia lantaran banyak perhatian yang datang dari teman-temannya.

"Senang teringat, ternyata masih banyak yang care sama aku, sama Vanesh juga, jadi aku enggak sendiri, senanglah perhatian banyak yang udah enggak ketemu, ketemu lagi," ujarnya sebelum meninggalkan Rumah Sakit.

Sheila Marcia dan Dimas Akira.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Melalui unggahan di Instagram, Sheila Marcia dan Dimas mengunggah sebuah video kocak yang me-lipsync video tentang ancaman istri pada suami yang berselingkuh.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021