Cara Raffi Ahmad Perluas Kerajaan Bisnisnya

Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Raffi Ahmad menjalani bisnisnya sendiri hampir selama lima tahun. Jatuh bangun telah dirasakan Raffi dalam mengelola berbagai bisnis, mulai dari produk fesyen, rumah produksi, dan juga kuliner.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Ia terus melakukan berbagai cara untuk memperluas bisnisnya tersebut. Meski demikian, hal ini tak lantas membuat Raffi ingin disebut sebagai pebisnis.

"Belumlah (disebut sebagai pebisnis), masih jauh. Ini masih belajar, karena kalau bisnis sudah sukses itu kalau sudah 10, 20 tahun, sudah oke," katanya saat ditemui di ICE BSD, Tangerang, Selasa, 9 Mei 2017.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Kini, bisnis Raffi merambah ke satu bidang baru, e-commerce. Ia bergabung dengan Panaya.id untuk menjaring followers-nya di media sosial guna memasarkan barang-barang yang akan dijualnya.

Dalam bisnis tersebut, selain menggaet followers-nya, Raffi mengajak artis lain untuk bergabung. Beberapa dari mereka yang tertarik dengan bisnis tersebut adalah, Kartika Putri dan Gilang Dirga. Tak terbesit ketakutan menjadi saingan oleh artis lain bagi suami Nagita Slavina itu.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

"Aku tuh enggak pernah takut saingan karena yang namanya rezeki tuh garis tangan, udah ada. Tergantung kita berusahanya aja. Malahan kalau kita ajak orang, insya Allah, ya Allah yang balas semua. Kita bareng-bareng aja," katanya.

Raffi tertarik karena bisnis itu akan mengembangkan UKM yang ada di masyarakat. Saat ini, Raffi tertarik untuk menawarkan item fesyen.

"Kalau saya, baju yang lagi dikencengin. Cuma nanti kan ada juga pengrajin yang kita kembangkan. Kita mulai dulu dari baju," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya