Hobi Ekstrem Bikin Tubuh Jessica Iskandar Memar

Jessica Iskandar.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Banyak cara yang dilakukan pekerja seni untuk membahagiakan dirinya, dari berbelanja, pelesiran, hingga melakukan hal-hal ekstrem seperti balap motor, panjat tebing hingga surfing. Artis Jessica Iskandar kini tengah menikmati kegiatan dan hobi barunya yang ekstrem. 

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Kepada VIVA.co.id, Jessica mengaku sedang ketagihan surfing. Ia membagi pengalamannya bermain papan seluncur tersebut. "Aku lagi gila banget sama hobi baruku, Surfing," kata ibu anak satu itu saat berbincang di studio satu ANTV, Jakarta.

Banyak alasan mengapa wanita berusia 29 tahun itu kini jatuh cinta dengan berselancar. Selain banyak tantangan, berselancar juga mempunyai manfaat positif bagi Jessica.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

"Surfing itu membuat tubuh aku jadi balance, aku bisa mengendalikan tubuh. Koordinasi antara apa yang kita mau dan lakukan semua itu gerak cepat, karena itu melawan arus. Kita harus lebih sensitif, karena bermain sama air, karena mengejar di mana ada arusnya," katanya.

Bali menjadi tempat Jessica menyalurkan hobi ekstremnya tersebut. Selain olahraga, dengan bermain surfing, Jessica mengaku bisa menghilangkan sedikit kepenatannya.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

"Olahraga juga, terus refreshing, kan Indonesia lautnya luas dan arus-arusnya bagus. Aku lagi belajar," katanya. "Pokoknya sekarang aku lagi suka banget surfing".

Lantas tak takutkah Jessica dengan segala kemungkinan yang akan terjadi ke depannya?

"Ya sih, makanya aku harus tahu situasi, baca situasi, belajar di mana yang aman. Aku masih pemula banget, jadi di laut enggak dalam dulu sekarang. Aku masih belajar pakai alat," katanya.

Belum sebulan menekuni hobi barunya tersebut, kini tubuh mulus Jessica terlihat memar. "Main di Bali satu jam, badan sakit-sakit, terus badan biru-biru, tapi senang. Ketika kita bisa berdiri di atas papan seluncur itu seru banget," katanya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya