Hanya Orang Berpenglihatan Baik yang Bisa Makan di Sini

Ilustrasi wanita berkacamata
Sumber :
  • Freepik/wayhomestudio

VIVA.co.id – Kini, keberadaan food truck memang semakin menjamur tentu, karena kepraktisannya. Namun, ada satu food truck di Paris, yang ternyata penggunaannya tidak sepraktis yang Anda kira.

Proyek Pengolahan Sampah Jadi Energi di Bekasi Terancam Gagal Karena Tata Kelola Buruk

Ya, dilansir laman Daily Meal, Anda perlu mengandalkan penglihatan Anda untuk dapat memesan makanan di food truck ini.

Food truck tersebut, merupakan hasil kolaborasi antara Nikon Lenswear dengan perusahaan energi kreatif Altmann+Pacreau. Keduanya bekerja sama membuat food truck pertama yang menjadikan menunya sebagai salah satu alat untuk mengetes kemampuan penglihatan para pelanggannya. Artinya, pelanggan akan mendapat menu sesuai apa yang mereka lihat dan baca.

5 Negara dengan Perusahaan Domestik Terbanyak di Dunia, Cina Paling Unggul

Untuk menu sendiri, tidak terlalu rumit. Terdapat roti, selada dan acar untuk menu awal. Pilihan menu yang lebih lezat ditulis dengan ukuran huruf yang lebih kecil. Menu daging berada pada urutan kedelapan dengan ukuran huruf yang paling kecil.

Bagi mereka yang tidak bisa membaca kata 'meat', atau daging pada menu akan diarahkan untuk mengetes penglihatan mereka pada truk lain yang sudah disediakan. Cukup menarik, bukan?

Review Negatif Makanan, Seorang Wanita Terancam Denda Puluhan Miliar!
Ilustrasi diabetes.

Kolesterol Hingga Diabetes Bermunculan Usai Lebaran? Dokter Ungkap Penyebab dan Cara Atasinya

Beberapa penyakit yang timbul atau kambuh selepas Lebaran biasanya adalah diabetes, kolesterol, gangguan pencernaan, hipertensi, asam urat, hingga masalah lambung.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024