Masa Lalu Sedih Aktris Lawas India Bersama Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan dan Juhi Chawla
Sumber :
  • Dharma Productions

VIVA.co.id – Bintang Bollywood, Juhi Chawla, mengenang teman baiknya, Shah Rukh Khan, yang membantunya bangkit dari kesedihan saat ditinggal pergi sang ibu untuk selama-lamanya. Juhi mengenang kebersamaannya dengan Shah Rukh saat bermain dalam film Duplicate pada 1998.

Sosok Shah Rukh Khan Amat Berarti bagi Perempuan India, Ada Sisi Getir

Duplicate adalah film aksi komedi Bollywood yang disutradarai oleh Mahesh Bhatt. Shah Rukh Khan berperan ganda sebagai Bablu Chaudhry dan Manu Dada, sedangkan Juhi sebagai Sonia Kapoor. Akting dua artis Bollywood ini sangatlah menarik hingga terjalin chemistry yang lucu.

Seperti yang dilansir dari Indian Express, di balik kesuksesan tayangan yang kocak ini, ternyata ada pengaruh besar dari Shah Rukh Khan untuk membuat Juhi bersemangat kembali dalam menjalani hidupnya.

Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan

"Saya kehilangan ibu saat syuting untuk Duplicate. Kami (bersama tim produksi) telah sampai di Praha. Kejadian itu, sehari sebelum ulang tahun Karan (Johar)," ujarnya. Kematian ibunya, kata Juhi, sangat tiba-tiba dan membuatnya bersedih.

"Untuk ulang tahun Karan, ibuku dan aku membeli hadiah bersama. Keesokan paginya, sebelum aku pergi syuting, dia pergi jalan-jalan dan tidak pernah kembali. Itu sangat traumatis karena sehari sebelumnya kami bersama dan tiga hari kemudian setelah dia mengalami kecelakaan, kami membawanya kembali ke rumah dengan peti mati. Itu sangat menghancurkan saya," ungkapnya.

Cek Fakta: Shah Rukh Khan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Pesawat

Juhi lebih lanjut mengatakan bahwa lawan mainnya, Shah Rukh Khan, membantu melewati masa-masa sulit itu.

"Dia adalah orang yang menghibur saya, karena dia telah melihat orangtuanya meninggal dunia sebelumnya. Ia tahu rasa sakitnya kehilangan orangtua. Jadi, dia berusaha membuatku tertawa dan melupakan banyak hal," kenangnya.

Setelah mendapat dukungan dari Shah Rukh Khan, perlahan Juhi menyadari bahwa cara yang baik untuk menghadapi kesedihan itu adalah dengan kembali bekerja. Juhi pun menyampaikan bahwa dia berharap bisa bekerja sama kembali dengan aktor top tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya