Gaya Elegan Aishwarya Rai di Pemotretan Terbaru

Aishwarya Rai
Sumber :
  • Instagram Prasad Naik Studio

VIVA.co.id – Model sekaligus aktris cantik India, Aishwarya Rai Bachchan dan Deepika Padukone, melakukan pemotretan sebelum menghadiri karpet merah Festival De Cannes ke-70 Mei ini. Mereka menjalani pemotretan untuk label Loreal.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Menurut Indian Express, dalam balutan busana indah, kedua wanita cantik ini dipotret oleh fotografer Prasad Naik. Mereka melakukan pemotretan yang menakjubkan dan elegan.

Aishwarya yang berusia 43 tahun telah sangat berpengalaman berjalan di atas karpet merah selama lebih dari 15 tahun. Berbeda dengan Aishwarya yang pernah menghadiri Festival Film Cannes, ini merupakan pengalaman perdana Deepika.

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Baru-baru ini, penampilan Deepika menjadi sorotan setelah muncul di Met Gala 2017. Padahal bagi bintang Yeh Jawani Hai Deewani, dia tidak terlalu mempermasalahkan apa yang dipikirkan orang tentang pakaian yang dikenakan, karena terpenting adalah nyaman.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Aishwarya akan hadir di karpet merah Festival Film Cannes pada 19 dan 20 Mei, sementara Deepika pada 17 Mei. Selain mereka berdua, Sonam Kapoor juga akan menghadiri acara itu pada 21 dan 22 Mei.

 

@aishwaryaraibachchan_fc #aishwaryaraibachchan @lorealmakeup #shoot #campaign

A post shared by Prasad Naik (@prasadnaikstudio) on

Sakadar informasi, baik Aishwarya maupun Sonam sempat menghebohkan media sosial karena penampilannya pada tahun lalu. Saat itu, Aishwarya memulaskan lipstik warna ungu, yang membuatnya menjadi pembicaraan hingga saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya