Hadiah Istimewa Jedar untuk Kelahiran Anak Nia Ramadhani

Jessica Iskandar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Tak hanya keluarga Nia Ramadhani yang tengah berbahagia karena kelahiran anak ketiganya pada Rabu, 10 Mei 2017 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, namun juga anggota gengnya, Girlsquad. Ya, Jessica Iskandar senang karena kabar suka cita kelahiran Magika Zalardi Bakrie, anak ketiga Nia Ramadhani-Ardiansyah Bakrie.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Jedar, begitu ia biasa disapa, juga mengaku telah memberikan hadiah untuk Nia dan segera menjenguk pesinetron Bawang Merah Bawang Putih itu.

"Kalau aku sih udah beliin karangan bunga sama balon-balon kecil. Udah dikirim hari ini. Besok aku jenguknya bawain makanan kecil sama boneka," kata Jedar kepada VIVA.co.id di studio Pesbukers ANTV, Rabu, 10 Mei 2017.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Jedar ternyata punya alasan untuk tidak menjenguk sahabatnya hari ini. Itu karena Jedar paham betul bahwa Nia butuh istirahat pasca melahirkan secara caesar.

"Sekalian kan besok hari libur, jadi teman-teman udah pada ngerti aja karena pasti Nia butuh istirahat," ucap ibu anak satu ini.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Tentunya Jedar akan mengajak putra semata wayangnya, El besok untuk menjenguk Nia dan Magika. Tak dimungkiri, rencana persalinan ini telah lebih dahulu diketahui oleh Girlsquad.

"Kami mah udah tau dari awal. Kami udah tau duluan, hehe. Malah tadinya pingin bikin tarian khusus, terus katanya (Nia), ‘Enggak usah lu, jangan rempong’, hahaha," ucapnya sambil tertawa menirukan perkataan Nia.

Apalagi besok juga jadwal mereka untuk mengundi arisan setiap bulan. Suasana suka cita esok akan semakin lebih terasa heboh.

"Kami senang banget ya, excited banget karena dia sudah lahiran. Abis dari sana aku mau ajak baby El renang, surfing juga sama Sarwendah dan Thalia," kata Jedar.

Saksikan video VIVA.co.id langsung dari Rumah Sakit Pondok Indah usai kelahiran anak ketiga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya