TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Ibunda: Jupe Sudah Bisa Diajak Bicara

Kabar transplantasi ginjal tidak benar, hanya cuci darah.
Ibunda: Jupe Sudah Bisa Diajak Bicara
Ibu Jupe, Sri Wulansih (VIVA.co.id/Al Amin)

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, asisten Julia Perez, Nia, sempat memposting foto di media sosial mengenai Jupe yang akan menjalani proses transplantasi ginjal atau mengganti dengan ginjal yang baru di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Hal tersebut sempat menghebohkan netizen dan bertanya bagaimana kondisinya Jupe saat ini.

Namun, kabar tersebut justru langsung dibantah Ibunda Jupe, Sri Wulansih. Ia mengatakan bahwa saat ini Jupe hanya melakukan cuci darah rutin tiga kali seminggu.

"Bukan (transplantasi) ginjal kok, cuci darah. Hari ini juga cuci darah lagi," ujar Sri Wulansih saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur,  Rabu, 10 Mei 2017.

Sri menyebutkan, cuci darah yang dijalani Jupe berguna untuk pemulihan badannya yang selama ini terlalu banyak mengonsumsi obat, agar racun-racun yang masih ada di dalam darahnya dapat dibuang.

"Pemulihan badan dia. Kan dia kebanyakan obat tadinya. Jadinya darah itu dibuang, ganti darah baru, jadi obat-obatan kemarin selama tiga bulan itu dibuang," ucapnya kepada awak media.

Sri menuturkan, kondisi Jupe kini semakin membaik, bahkan saat ini pelantun lagu Belah Duren itu sudah bisa diajak bicara

"Membaik lah. Dia jarang sekarang, ngeluh sakit," ujar Sri Wulansih.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP