TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Ibunda Jelaskan Kondisi Ginjal Julia Perez

Cuci darah untuk pemulihan badan Jupe karena banyak konsumsi obat.
Ibunda Jelaskan Kondisi Ginjal Julia Perez
Julia Perez dan ibunda di rumah sakit. (Instagram Ruben Onsu)

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa Julia Perez akan melakukan transplantasi ginjal atau penggantian ginjal. Apalagi, melihat aktris yang akrab disapa Jupe ini sering melakukan cuci darah. Belakangan ia harus melakukan cuci darah tiga kali dalam sepekan.

Namun, sang ibunda Jupe, Sri Wulansih, menuturkan bahwa kondisi organ ginjal pemilik nama asli Julia Rahmawati itu masih baik-baik saja. Pencucian darah itu dilakukan guna membersihkan darah Jupe dari zat-zat obat-obatan yang masuk ke dalam tubuhnya.

"Kondisi ginjalnya masih bagus, cuci darah itu untuk pemulihan badan dia. Kan dia kebanyakan obat tadinya. Jadinya darah itu dibuang, ganti darah baru, jadi obat-obatan kemarin selama tiga bulan itu dibuang," tutur Sri Wulansih saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu, 10 Mei 2017.

Sri juga menuturkan, ginjal Jupe masih berfungsi baik, dan ia berharap tidak ada transplantasi ginjal atau hal lain dalam tubuh Jupe yang harus dioperasi lagi. "Enggak. Tapi mudah-mudahan enggak sampai ke ginjal," katanya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP