TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Alasan Dokter Larang Jenguk Julia Perez

Jupe harus menjalani pengobatan dan istirahat yang intensif.
Alasan Dokter Larang Jenguk Julia Perez
Julia Perez (instagram.com/juliaperrezz)

VIVA.co.id – Julia Perez masih menjalani pengobatan intensif di ruang rawat Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat.

Kini pengobatan yang dijalankan Jupe sapaan akrab Julia Perez itu makin diperketat. Belakangan diketahui bahwa ia tidak boleh lagi dijenguk. Upaya itu dilakukan demi menjaga kesterilan Jupe agar tidak terpapar penyakit dari luar.

"Masih (belum boleh dijenguk), kemarin kami kurang kontrol ya, sama yang jenguk. Kami kan enggak tahu yang jenguk itu demam, flu, pilek, atau lagi sakit, kami enggak tahu kan. Jadi tuh pengaruh ke badannya Jupe. Akhirnya Jupenya yang panas, batuk akibat kami enggak tahu," ujar Ibunda Jupe, Sri Wulansih saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu, 10 Mei 2017.

Sri mengatakan, larangan untuk menjenguk Jupe itu sebetulnya datang dari pihak rumah sakit. Para dokter melarang, karena saat ini pemilik lagu Aku Rapopo itu harus menjalani pengobatan dan istirahat yang intensif.

"Dokter marah banget. Akhirnya sekarang sama dokter sama sekali enggak boleh dijenguk, apalagi abis cuci darah gini, enggak boleh," katanya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP